Ini Cara Beli iPhone di iBox Lewat Akulaku, Proses Mudah Cicilan Ringan, Download Sekarang Juga!

Ini Cara Beli iPhone di iBox Lewat Akulaku, Proses Mudah Cicilan Ringan, Download Sekarang Juga!

Cicilan hp di akulakudengan bunga rendah, proses mudah.--

1. Buka aplikasi Shopee, silahkan buka aplikasi Shopee jika sudah login ke aplikasi. Selain itu, kamu juga bisa login di situs web Shopee lewat browser desktop.

2. Silahkan cari iBox di Pencarian. Setelah itu, pada halaman utama Kamu tinggal ketikkan saja iBox Official Store. Lalu tekan store iBox.

3. Pilih iPhone apabila sudah masuk ke dalam menu iBox Store. Kamu akan melihat berbagai macam produk Iphone di sana. Silahkan pilih produk sesuai keinginan.

BACA JUGA:4 Alasan Akulaku Paylater Paling Disukai Saat Ini, Simak Cara Lengkap Pengajuan dan Pencairannya di Sini

4. Beli Sekarang. Setelah mendapatkan produk iPhone yang Kamu inginkan, cara selanjutnya tinggal klik “Beli Sekarang”.

5. Lakukan Checkout kemudian pada halaman selanjutnya, Kamu tinggal pilih checkout. Lalu inputkan alamat, pilihan pengiriman serta metode pembayaran.

6. Pilihan Opsi Metode Pembayaran Dalam metode pembayaran, Kamu bisa memilih Akulaku tepat pada bagian terbawah. Selain itu, ada pula rincian tentang jumlah angsuran berikut pilihan tenor. Selanjutnya klik konfirmasi.

7. Buat Pesanan Apabila semuanya telah terisi, langkah berikutnya tekan “Buat Pesanan”. Selanjutnya, kamu tinggal mengikuti instruksi yang yang diminta oleh sistem hingga proses pembelian selesai.

BACA JUGA:Download Akulaku Sekarang, Langsung dapat Uang Tunai Rp 300 Ribu? Begini Caranya?

Perlu diketahui juga iBox sendiri sebagai Apple Premium reseller, jika ada masalah ketika terjadi pembelian online, kamu bisa mengeceknya dengan mudah dan aman, jadi lebih terjamin.

Hal ini tentu berbeda jika membeli iPhone di konter HP biasa, yang tidak bisa menjamin kualitas barang. Selain itu, kamu akan mendapatkan keuntungan lainnya seperti:

1. Belanja Juga Bisa Memakai Kartu Kredit

Selain bisa memililh cara cicilan iPhone di iBox lewat Shopee dengan Akulaku, belanja iPhone di iBox juga bisa menggunakan kartu kredit bagi Kamu pengguna kartu kredit. 

2. Menawarkan Aksesoris Lengkap Produk Apple

Jika dibandingkan dengan konter HP biasa, iBox mempunyai koleksi aksesoris untuk produk-produk iPhone lebih lengkap yang kompatibilitasnya sudah terjamin. 

BACA JUGA:Ini Syarat Mencairkan Limit Akulaku ke OVO, Mudah Gak Pake Ribet

Sumber: