Ini Cara Beli iPhone di iBox Lewat Akulaku, Proses Mudah Cicilan Ringan, Download Sekarang Juga!

Ini Cara Beli iPhone di iBox Lewat Akulaku, Proses Mudah Cicilan Ringan, Download Sekarang Juga!

Cicilan hp di akulakudengan bunga rendah, proses mudah.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Ini cara beli Iphone di iBox dengan Akulaku, prosesnya mudah dan cicilan juga ringan. Bagi yang ingin membawa pulang produk ini bisa menyimak ulasan berikut.

Bagaimana cara kredit iPhone di iBox? Produk-produk besutan Apple adalah produk berkualitas yang banyak digemari oleh para pencinta gadget, hingga di seluruh dunia.

iPad dan iPhone bisa dikatakan sebagai barang eksklusif yang banyak diincar.

Hal ini mengingat Apple selalu memberikan kualitas terbaik untuk produk-produk yang mereka luncurkan, selain itu usia penggunaannya juga lebih awet.

BACA JUGA:Segini Tarif Transaksi Bayar Akulaku Paylater Lewat OVO, Sangat Murah

Menariknya lagi, Apple selalu mengutamakan produk yang tidak beracun dan gampang didaur ulang, jadi lebih aman dipakai oleh berbagai kalangan.

Selain itu, untuk pembelian semua produk Apple Kamu bisa mencarinya dengan mudah, sebab sudah tersebar di berbagai outlet, maupun konter di tanah air.

Adapun salah satu outlet penjualan produk Apple terkenal ialah iBox, yang terletak di beberapa kota besar yang ada di Indonesia.

iBox ialah Apple Premium Reseller yang ada di Indonesia, jadi iBox ini sudah terdaftar sebagai penjual resmi produk Apple di tanah air.

BACA JUGA:Ingin Mencairkan Limit Akulaku Paylater ke Saldo DANA, Kamu Wajib Punya 4 Hal Ini

Untuk menyicil iPhone di iBox memakai aplikasi pinjaman online kini sangat mudah dilakukan. Asalkan kamu mengetahui persyaratan tertentu.

Persyaratan beli iPhone kredit di iBox metodenya tak jauh berbeda dengan cara cicilan HP di Akulaku, mengingat Akulaku termasuk mitra usaha dari iBox.

Dengan memakai toko online Shopee, tentu saja cicilannya di Akulaku tanpa menggunakan kartu kredit dapat dilakukan.

Adapun persyaratan untuk menyicil iPhone lewat iBox tanpa menggunakan kartu kredit, yang wajib dipenuhi adalah memiliki akun Akulaku terverifikasi dengan limit cicilan yang bisa dipakai membeli handphone iPhone.

BACA JUGA:Cara Mudah Pinjam Uang di Akulaku, Langsung Cair Hingga Rp15 Juta ke Rekening, Praktis dan Tanpa Syarat

Cara kredit iPhone di iBox via Shopee lewat Akulaku sebenarnya sangat mudah. Daripada kamu penasaran bisa langsung simak panduan cara cicilan iPhone di iBox berikut ini :

Sumber: