Dosen UBD Ikuti ICENIS 2023 yang Digelar Sekolah Pascasarjana Diponegoro

Dosen UBD Ikuti ICENIS 2023 yang Digelar  Sekolah Pascasarjana Diponegoro

Dosen Universitas Bina Darma mengikuti International Conference on Energy, Environment, Epidemiology and Information System (ICENIS 2023) yang digelar Sekolah Pascasarjana Universitas Diponegoro.-dok ubd-


PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Dosen Universitas Bina Darma mengikuti International Conference on Energy, Environment, Epidemiology and Information System (ICENIS 2023) yang digelar Sekolah Pascasarjana Universitas Diponegoro di Hotel Santika Semarang, 8 - 9 Agustus 2023.

Kegiatan ini bertujuan sebagai sharing knowledge on Energy, environment, epidemiologi dan Information System serta publikasi.

Bagi dosen Universitas Bina Darma,  kegiatan ini juga dapat menambah publikasi internasional dan relasi antar perguruan tinggi nasional.

Sedangkan bagi Universitas Bina Darma sendiri, kegiatan ini dapat menambah jumlah publikasi Internasional berindex Scopus.

BACA JUGA:Pentingnya Maksimalkan SDM di Era Digital, UBD Gelar Diskusi Mengembangkan Agility dan Resiliensi

Hadir sebagai narasumber, Muhammad Sobri M.Kom. Sementara untuk pihak panitia ada
Usman Ependi, M.Kom., Ari Muzakir, M.Cs, dan Qoriani, M.Kom.

“Acara ini sudah berlangsung 8 tahun beruntun dan banyak dosen yang mengikutinya karena sudah bereputasi, semoga UBD dapat mengadakan kegiatan seperti ini juga secara rutin tahunan dan bereputasi internasional,” ujar Muhammad Sobri M.Kom. (*)

Sumber: