PT GPI Jadi Penyelenggara Terbaik Program Jaminan Kesehatan Nasional di MUBA

PT GPI Jadi Penyelenggara Terbaik Program Jaminan Kesehatan Nasional di MUBA

PT GPI meraih penghargaan sebagai Badan Usaha Terbaik dalam Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan Nasional di Kabupaten Musi Banyuasin--

MUBA, RADARPALEMBANG.COMPT Guthrie Pecconina Indonesia (GPI), yang merupakan anak perusahaan dari Minamas Plantation, meraih penghargaan sebagai ‘Badan Usaha Terbaik dalam Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan Nasional di Kabupaten Musi Banyuasin’.

Penghargaan tersebut diberikan oleh  Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin bersama BPJS Kesehatan Cabang Palembang pada, Jumat, 28 Juli 2023. 

Penghargaan ini merupakan wujud dari pengakuan atas dedikasi dan komitmen PT GPI terhadap pemenuhan aspek kesehatan  seluruh karyawan PT GPI melalui keikutsertaan program BPJS Kesehatan. 

“Mewujudkan kesejahteraan hidup karyawan, salah satunya dari aspek kesehatan adalah komitmen kami di dalam menjalankan bisnis perusahaan,” papar M. Romdhon Area Controller PT GPI saat menerima penghargaan bergengsi tersebut. 

BACA JUGA:Minamas Plantation Donasikan 170 Ekor Sapi Kurban untuk Masyarakat Sekitar, Wujut Kepedulian Sesama

Karena itu, menurut M. Romdhon lebih lanjut, PT GPI mengikutsertakan seluruh karyawannya ke dalam program BPJS Kesehatan. 

“Kami selalu berupaya keras untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi seluruh karyawan,” katanya.

“Kami ingin seluruh karyawan memiliki akses layanan kesehatan yang dibutuhkan secara mudah, cepat, dan terjangkau.” 

M. Romdhon menambahkan bahwa penghargaan tersebut menjadi motivasi sekaligus memberikan tanggung jawab yang lebih besar bagi PT GPI ke depannya.

BACA JUGA:Minamas Plantation Fokus Kembangkan Potensi Anak Muda, Terus Sinergikan Program Pemda

“Dengan penghargaan ini, artinya kami harus lebih baik lagi ke depannya. Kami akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik karyawan kami, utamanya dalam hal pemenuhan aspek kesehatan,” papar M. Romdhon. 

Terkait hal itu, PT GPI berkomitmen untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan kebutuhan aspek kesehatan para karyawannya. 

“PT GPI mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dan BPJS Kesehatan  atas penghargaan yang telah diberikan,” ujar M.Romdhon.  

PT GPI berharap bahwa kerja sama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dan BJPS Kesehatan Cabang Palembang dapat terus berlanjut agar kualitas layanan kesehatan dan kesejahteraan karyawan sebagai peserta program dapat terjaga.

Sumber: