Mau Wisata ke Luar Negeri, Aktifkan Paket Roaming Asia-Australia dari RoaMax Telkomsel, Ini Pilihannya?

Mau Wisata ke Luar Negeri, Aktifkan Paket Roaming Asia-Australia dari RoaMax Telkomsel, Ini Pilihannya?

Telkomsel memberikan layanan prima kepada pengguna Kartu Halo dan Prabayar Telkomsel untuk perjalanan ke berbagai negara Asia dan Australia melalui paket RoaMax.--Doc.radarpalembang.disway

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Telkomsel berkomitmen prima bagi pelanggan yang melakukan perjalanan ke berbagai negara, seperti Asia dan Australia.

Pelayanan prima ke pelanggan yang berjalan ke luar negeri diberikan kepada pelanggan pengguna Kartu Halo dan Prabayar Telkomsel.

Telkomsel memberikan layanan prima kepada pengguna Kartu Halo dan Prabayar Telkomsel untuk perjalanan ke berbagai negara Asia dan Australia.

Kartu Halo dan Prabayar Telkomsel menghadirkan paket roaming internasional dengan menghadirkan Paket Roaming RoaMax Asia dan Australia.

BACA JUGA:Resmi, Telkomsel Hadirkan Koneksi 4G/LTE di Desa Budaya Sri Tanjung Mesuji

Paket RoaMax ini hadir untuk mengakomodasi kebutuhan akses komunikasi para pelanggan yang melakukan perjalanan internasional.

Bagi untuk liburan maupun business ke beberapa negara Asia dan Australia.

"Dengan dibukanya akses perjalanan internasional yang lebih leluasa kepada masyarakat, dengan tujuan negara Asia dan Australia, kebutuhan akses roaming internasional terus meningkat,"kata Vice President Consumer Sales Telkomsel Sumatera, Mulya Budiman, Jumat 4 Agustus 2023.

Kenyamanan mengakses komunikasi serta internet di luar negeri menjadi hal yang sangat penting, terutama untuk update report pekerjaan maupun media sosial secara real time.

BACA JUGA:Daftar Keunggulan dan Layanan dari Paket Telkomsel One, Cek di Sini?

Sesuai dengan komitmen Telkomsel untuk selalu mendengar kebutuhan pelanggan dan menghadirkan produk dan layanan yang customer-centric.

"Kami menyediakan layanan paket roaming RoaMax Asia Australia dengan penawaran harga dan kuota yang setara dengan SIM card lokal di berbagai negara,"jelas Mulya Budiman.

Penawaran kuota RoaMax dari Telkomsel ini tersedia untuk 181 negara tujuan bekerjasama dengan 390 operator telekomunikasi di seluruh dunia.

Dengan memanfaatkan paket RoaMax, pelanggan tidak perlu repot melakukan penggantian SIM card.

Sumber: