Siap-siap Buat yang Hobi Traveling, Dwidayatour Carnival Bakal Sebar Diskon Akhir Pekan Ini di Palembang

Siap-siap Buat yang Hobi Traveling, Dwidayatour Carnival Bakal Sebar Diskon Akhir Pekan Ini di Palembang

Dwidayatour bakal menggelar event bertajuk 'Dwidayatour Carnival 2023' di Palembang Icon Mall pada 4-6 Agustus 2023--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Agen perjalanan dengan jaringan kantor cabang terluas di Indonesia, Dwidayatour bakal menggelar event bertajuk "Dwidayatour Carnival 2023".

Dwidayatour Carnival 2023 sendiri merupakan event travel fair yang diadakan di 15 kota di seluruh Indonesia sejak bulan Januari 2023 lalu.

Dan kini event ini bakal digeladi di Kota Palembang yang betempat di Palembang Icon Mall mulai tanggal 4 hingga 6 Agustus 2023.

Chief Operations Officer Dwidayatour, Hendri Yapto dalam keterangan persnya menyatakan, ”Dwidayatour Carnival tahun ini merupakan yang ketujuh kalinya dihelat oleh Dwidayatour.

BACA JUGA:7 Resto Ternama yang Wajib di Kunjungi Saat Berwisata Ke Palembang, Pecinta Kuliner Wajib Mampir

Pameran yang akan menghadirkan akses terjangkau ke ribuan destinasi wisata ini sangat dinanti-nantikan oleh para traveller tanah air.

Pasalnya, setelah dua tahun pandemi dan tak bisa bepergian, kini pemerintah telah membuka kembali akses wisata, baik dalam maupun luar negeri.”

Hendri menambahkan bahwa untuk memberikan referensi perjalanan terbaik bagi masyarakat Palembang, Dwidayatour Carnival 2023 dan Bank Mandiri sebagai mitra bank pembayaran resmi menggandeng banyak pihak terdepan dalam industri pariwisata dan perjalanan.

Diantaranya jajaran maskapai bintang 5 di dunia, pihak hotel, resort dan rekanan kapal pesiar (cruise) terkemuka.

BACA JUGA:6 Lokasi Wisata Hidden Gem di OKI, Jadi Destinasi Hits dan Sering Dikunjungi

Tentunya para traveller di Palembang akan dimanjakan dengan penawaran fantastis yang dipamerkan di Dwidayatour Carnival dengan total diskon hingga Rp8,5 Juta.

Mulai dari beli 1 gratis 1 paket kapal pesiar, Tiket hemat, paket tour lengkap hemat, hingga flash sale diskon hingga 75 persen.

Adapun harga yang akan ditawarkan adalah tiket pesawat ke destinasi internasional terbaik seperti Jepang dan Hong Kong mulai Rp 4,2 Juta.

Paket tur lengkap ke Jepang atau Eropa mulai dari Rp 20 Juta, dan masih banyak diskon menarik lainnya.

Sumber: