Promo Agustus, Diskon Serba 17 Persen Menginap di Rid's Hotel Palembang

Promo Agustus, Diskon Serba 17 Persen Menginap di Rid's Hotel Palembang

Richie Subandriyo, General Manager Rid's Hotel Palembang.-henny/radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMPromo Agustus kembali digelar menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-78. Kali ini ada diskon serba 17 persen di Rid's Hotel Palembang.

Hotel bintang tiga yang berlokasi di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang ini memberikan promo serba 17 persen untuk resto dan kamar.

“Kita ada beberapa program paket untuk bulan Agustus. Seperti promo untuk resto ada Liwetan Merdeka yang berlaku selama bulan Agustus,” ujar Richie Subandriyo, General Manager Rid's Hotel Palembang, Kamis 27 Juli 2023.

BACA JUGA:Ramadan Kareem Bersama Rid's Hotel Palembang, Makan Sepuasnya Cukup Bayar Rp90 Ribu

Liwetan Merdeka dibanderol dengan harga Rp120.000 per orang minimal pemesanan untuk 10 pax. Harga ini sudah lengkap dengan nasi liwet dan lauk pauk.

“Kita akan kasih diskon sebesar 17 persen sesuai dengan tanggal Hari Kemerdekaan RI,” imbuhnya.

Selain itu, pihaknya juga meluncurkan promo kamar dengan harga Rp365.000 sudah termasuk menginap di Superior Room, sarapan, dan tambahan menu makan siang atau malam untuk dua orang.

Untuk  menu tambahan, tersedia tiga pilihan menu tradisional, ada pindang ayam, pindang udang, dan pindang patin.

BACA JUGA:Ternyata Tumbuhan Ini Namanya Sirih Cina, Banyak Digunakan Sebagai Obat Herbal, Simak Manfaatnya di Sini

Tak ketinggalan, bakal ada juga promo diskon Deluxe Room sebesar 17 persen dari harga normal Rp 450.000 cukup bayar Rp 373.500 saja. Promo ini berlaku mulai tanggal 15 hingga 18 Agustus 2023.

Sementara, Annur, Koordinator F&B Rid's Hotel Palembang menambahkan, memasuki bulan Agustus, Rid's Hotel  akan menambah fasilitas nonton bareng bagi para tamu baik yang menginap maupun yang datang untuk nongkrong di Rids Hotel.

“Nonton bareng ini kita adakan setiap Jumat Sabtu dan Minggu di taman sebelah resto mulai dari pukul 12.00 hingga 22.00 WIB. Tamu bisa request mau nonton film apa, nanti kita tayangkan,” terangnya.

Biar nonton bareng jadi lebih asyik, para tamu juga bisa sambil memesan makanan maupun minuman di Resto Maminko Rid's Hotel Palembang. (*)

Sumber: