Buruan, Tinggal 4 Hari Lagi Promo DP JURAGAN dari Astra Motor Sumsel!

Buruan, Tinggal 4 Hari Lagi Promo DP JURAGAN dari Astra Motor Sumsel!

Program JURAGAN atau Juli Beragam Promo Menguntungkan dari Astra Motor Sumsel dengan DP atau uang muka terjangkau tinggal 4 hari lagi masa berlakunya.--Doc.radarpalembang.disway

BACA JUGA:Perkenalan Manajemen Baru, Astra Motor Sumsel Gelar Media Gathering Bersama Jurnalis Satu Hati

Program JURAGAN dari Astra Motor Sumsel berlaku di seluruh dealer Honda di area Sumatera Selatan. 

"Astra Motor senantiasa berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik untuk pengguna setia sepeda motor Honda,"kata Marketing Manager Astra Motor Sumatera Selatan (Sumsel), Antofany Yusticia, Kamis 27 Juli 2023.

Salah satunya, sambung Antofany Yusticia, dengan dukungan program menarik dan layanan penjualan yang memanjakan konsumen. 

"Konsumen setia Honda adalah prioritas utama kami, dengan menghadirkan ragam pilihan sepeda motor Honda kami ingin menjawab kebutuhan setiap konsumen kami,"kata Antofany Yusticia.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Hadirkan New Honda CB150X di Sumsel

Dan, lanjut Antofany Yusticia, memberikan pelayanan terbaik bagi setiap konsumen  adalah komitmen utama kami. 

Berbagai macam layanan penjualan kami hadirkan untuk memudahkan konsumen, termasuk yang akan berakhir 4 hari lagi yakni JURAGAN atau Juli Beragam Promo Menguntungkan dari Astra Motor Sumsel.

"Konsumen tidak hanya diberikan kemudahan dalam pembelian sepeda motor Honda melalui harga yang terjangkau, namun juga dimudahkan dengan dapat melakukan pembelian melalui dimanapun kapanpun," ungkap Antofany Yusticia.

Astra Motor Sumsel hadir dengan memberi layanan pembelian secara virtual melalui aplikasi MotorkuX dan Amanda. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Umumkan Pemenang Technical Skill Contest 2023, Cek Namanya di Sini?

Melalui 2 platform digital ini, Astra Motor Sumsel ingin memberikan kemudahan kepada konsumen yang mungkin tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan pembelian motor Honda ke dealer.  

"Kami menyadari di era digital seperti saat ini konsumen mengharapkan segala sesuatu dapat dilakukan dengan praktis maka dari itu kami menghadirkan aplikasi MotorkuX,"jelas Antofany Yusticia.

"Melalui aplikasi MotorkuX konsumen setia Honda akan sangat dimudahkan baik dalam pembelian maupun perawatan sepeda motor Honda,"ujar Antofany Yusticia.

Aplikasi MotorkuX dapat di download oleh konsumen melalui Playstore maupun Appstore.

Sumber: