Astra Motor Sumsel Hadirkan New Honda CB150X di Sumsel

Astra Motor Sumsel Hadirkan New Honda CB150X di Sumsel

Kabar gembira masyarakat di Palembang, Astra Motor Sumsel atau AMS resmi menghadir New Honda CB150X di Sumatera Selatan. --doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Kabar gembira masyarakat di Palembang, Astra Motor Sumsel atau AMS resmi menghadir New Honda CB150X di Sumatera Selatan. 

Astra Motor Sumsel atau AMS menghadirkan motor sport adventure touring, New Honda CB150X yang telah menarik perhatian masyarakat di Palembang.

Beberapa hal menarik perhatian konsumen di Palembang, Sumsel yakni New Honda CB150X mulai dari design body menyerupai big bike dengan didukung fitur tercanggih dan performa mesin bertenaga.

Bagi para pecinta touring di Palembang, tentunya New Honda CB150X yang dihadirkan Astra Motor Sumsel atau AMS menjadi salah satu pilihan terbaik. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Resmi Luncurkan New CBR250RR Berikut Kisaran Harganya

Motor New Honda CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal. 

Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model New Honda CB150X menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun touring jarak jauh.

“Kehadiran New Honda CB150X sangat menjawab kebutuhan pecinta motor sport Honda yang menyukai tampilan gagah dengan design body big bike,”kata Marketing Manager Astra Motor Sumsel, Antofany Yusticia Rabu 24 Mei 2023.

Hal ini dikarenakan DNA yang dimiliki motor New Honda CB150X memang di design untuk touring dan berkendara harian.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Gelar Kompetisi Safety Riding Tingkat Regional, Ini Nama Pemenangnya

Mulai dari design body layaknya big bike dan didukung mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan yang mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu.

“Pecinta motor sport di Palembang dan Sumsel secara umum, tentunya menyambut baik hadirnya New Honda CB150X ini,”kata Antofany Yusticia. 

Type New Honda CB150X juga menjadi primadona bagi para pecinta touring karena didukung tampilan yang gagah dan fitur yang sangat cocok untuk dibawa berkendara saat touring. 

“Tidak hanya cocok digunakan untuk touring, namun motor New Honda CB150X juga sangat nyaman dikendarai sehari-hari,”ujar Antofany Yusticia.

Sumber: