Pebalap AHRT Fadillah Arbi Aditama Siap Hadapi FIM JuniorGP 2023 Barcelona

Pebalap AHRT Fadillah Arbi Aditama Siap Hadapi FIM JuniorGP 2023 Barcelona

Aksi Pebalap Astra Honda Racing Team Fadillah Arbi Aditama (depan) saat beraksi di putaran keempat FIM JuniorGP 2023 di Portugal. Jelang putaran kelima, Arbi mengaku optimis.--

BACA JUGA:Fadillah Arbi Aditama Amankan Poin Penting di Circuito do Estoril, FIM JuniorGP

“Minggu (16 Juli) ini saya berharap dapat lebih konsisten dan berada di barisan depan untuk mencetak poin,” ujar Fadillah Arbi Aditama yang optimis menghadapi persaingan balap di akhir pekan ini.

Sirkuit Catalunya yang menjadi ajang putaran kelima ajang FIM JuniorGP 2023 memiliki panjang lintasan 4.657 meter dengan trek lurus terpanjang mencapai 1.047 meter. 

Lintasan balap yang terletak di Montmelo, Barcelona ini memiliki 14 tikungan dengan rincian 8 tikungan ke kanan dan 6 tikungan kiri.  

Karakter sirkuit ini pun cukup menguji pebalap dengan trek yang sangat teknis karena dilengkapi dengan tikungan-tikungan yang membutuhkan pengereman sangat keras untuk menaklukkannya.

BACA JUGA:Fadillah Arbi Aditama dan AHRT Siap Taklukkan Sirkuit Estoril di FIM JuniorGP 2023

Akhir pekan ini, Pebalap AHRT Fadillah Arbi Aditama memiliki dua kesempatan untuk mendapatkan poin dan naik posisi di klasemen sebelum jeda balap paruh musim. 

Dua balapan ajang FIM JuniorGP 2023 di Barcelona akan berlangsung pada pukul 16:00 WIB dan 19:00 WIB, pada Minggu 16 Juli 2023.

Sumber: