Fraksi Gerindra DPRD Prabumulih Minta Pemkot Fokus Benahi Pelayanan Umum

Fraksi Gerindra DPRD Prabumulih Minta Pemkot Fokus Benahi Pelayanan Umum

DPRD Prabumulih Minta Pemkot Fokus Benahi Pelayanan Umum--

PRABUMULIH, RADARPALEMBANG.COM - Dalam pandangan umumnya pada Rapat Paripurna yang membahas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kota Prabumulih tantang Pelaksaan APBD 2022 Kota Prabumulih.

Fraksi Partai Gerindra Kota prabumulih menjelaskan dan menyampaikan beberapa hal penting terkait sarana dan prasarana umum di Kota Prabumulih.

Dalam Pandangan umum  Fraksi Gerindra ini disampaikan oleh Ade Irama,SH,.MH meminta pemerintah kota prabumulih untuk fokus dalam hal pelayanan umum.

Adapun seperti tiang listrik yang masih menggunakan kayu serta sarana prasaran pelayan umum di kantor kelurahan yang masih perlu di lakukan renovasi.

BACA JUGA:Survei LSI, Prabowo Subianto Unggul 25,3 Persen

BACA JUGA:Gerindra Intruksikan Kader Menangkan Prabowo Dengan Santun di Pilpres 2024

"Itulah beberapa pandangan fraksi yang kami sampaikan,dan masih ada lagi point2 penting lainnya yang kami sampaikan, saya mendapat mandat dari fraksi gerindra untuk menyampaikan hal itu",ujar ade

Hadir dalam rapat paripurna tersebut, Walikota Prabumulih Ir.Ridho Yahya, MM, Ketua DPRD dan Anggota, perwakilan Forkompimda, serta Perangkat Daerah.

Selain itu Fraksi partai Gerindra juga mengapresiasi pemerintah kota prabumulih atas di bangunnya sarana pembangunan pendidikan sekolah menengah pertama dan sekolah dasar di kelurahan anak patai dan prabumulih.

"Harapan kami kedepan lebih baik lagi kinerja pemerintah kota prabumulih dan dapat bersinergi baik dengan unsur DPRD kota prabumulih," tutup ade.

Sumber: