UBD Gandeng 12 Media Online di Palembang, Kerjasama Publikasi Media

UBD Gandeng 12 Media Online di Palembang, Kerjasama Publikasi Media

Kegiatan penandatangan perpanjangan MoU kerjasama media online di kampus UBD, hari ini.-susi yenuari/ radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG.COM - Univeritas Bina Darma (UBD) kembali mengandeng media online di Kota Palembang dalam mendukung perkembangan pendidikan di Sumatera Selatan khususnya di Kota Palembang. 

Penandatangan kerjasama publikasi berita dituangkan dalam Memory of Understanding (MoU) yang berlangsung di ruang rapat Prof. Dr. Zainuddin Ismail Kampus Buchori 1, Jalan A Yani No 3, Palembang, Rabu 12 Juli 2023.

Terseleksi 12 media online termasuk radio yang dilanjutkan kontrak kerjasamanya oleh pihak kampus, salah satunya adalah radarpalembang.com.

Kerjasama berlangsung selama 6 bulan ke depan mulai Agustus 2023-Januari 2024.

BACA JUGA:Tiga Universitas Ternama di Palembang MoU UMKM Merdeka, UBD Salah Satunya

"Pada periode ini, ada 12 media online yang dilanjutkan kerjasamanya sebagai media pathner UBD. Setelah dilakukan evaluasi kerjasama dan penilaian.

Sebelumnya ada sekitar 17 media online, kita kurangi,"ujar Dr. Yanti Pasmawati, S.T., M.T selaku Direktur Urusan Internasional, Karir, Alumni dan Kerjasama.

Kerjasama ini telah memasuki tahun ketiga, dengan periode kontrak per enam bulan sekali.

Dalam kesempatan itu, Yanti didampingi humas menjelaskan, masih banyak hal yang mesti kita tingkatkan lagi bersama-sama dalam pemberitaan kegiatan-kegatan di lingkungan kampus UBD. 

BACA JUGA:Berikut 5 Universitas Terbaik di Sumsel 2023, Benarkah Unsri di Posisi Atas?

Semoga kerjasama pada ini akan terjalin semakin baik. Memberikan nilai-nilai positif dan keberkahan bagi kita semua.

"Dengan adanya kerjasama yang tertuang dalam MoU ini, harapan kami Universitas Bina Darma bisa semakin dikenal di tengah masyarakat. Bisa menjadi kampus pilihan,"tutur Yanti memimpin kegiatan tersebut.

Perlu diketahui, UBD tetap konsisten dalam mendukung perkembangan pendidikan, di Propinsi Sumatera Selatan khususnya di Kota Palembang. Terus berupaya mewujudkan UBD sebagai universitas berstandar internasional dan berbasis teknologi. 

Banyak kriteria yang harus dipenuhi untuk menjadi universitas yang berstandar internasional. Seperti kerjasama penelitian yang berskala internasional, kemudian publikasi ilmiah yang dihasilkan, juga berskala internasional.

Sumber: