Harga Emas di Palembang Sedikit Turun, Nilai Jual Masih Tinggi, Cek Harga per Suku?

Harga Emas di Palembang Sedikit Turun, Nilai Jual Masih Tinggi,  Cek Harga per Suku?

Harga emas perhiasan di Palembang masih cukup tinggi, namun telah mengalami penurunan sejak dua pekan terakhir. --dokumen radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG. COM - Memasuki di awal bulan Juli 2023, harga emas 24 Karat di Palembang masih cukup tinggi, meskipun harga emas mengalami penurunan dalam dua pekan terakhir.  

Berapa harga per suku hari ini? Simak ulasan info harga emas disini yang selalu dinantikan oleh kaum wanita.

Harga emas tetap bertahan di atas Rp 5,5 juta per suku (berat 6,7 gram). Harga ini bervariasi di setiap toko, mulai dari Rp 5.520.000 hingga Rp 5.800.000 per suku. 

Jika pun turun, tidak begitu signifikan. Sementara harga logam mulia dijual Rp 1.095.000 per 1 gram.

BACA JUGA:Harga Emas di Palembang Terus Meroket, Cek Harga Hari Ini

Seperti pantauan di beberapa toko mas di PTC Mall. Kendati harga emas maih tinggi, beberapa toko mas tetap saja ramai. Harga emas bervariasi dan kadang berbeda pada setiap toko.

Misalnya di Mulia Gold, per suku emas kadar tinggi 92 persen dijual Rp 5.750.000 untuk pilihan cincin, kalung dan gelang.

Sedangkan berat 3,35 gram (setengah suku) dibandrol harga Rp 2.875.000. Antrian ramai terlihat di toko itu dipenuhi pelanggan, karyawan tokonya juga ramah dan sabar melayani pembeli.

Toko Mulia Gold, setiap bulannya mengelar program undian berhadiah logam mulia berupa 10 paket logam mulia berat 0.05 gram untuk 10 orang pemenang, yang diundi setiap akhir bulan.

BACA JUGA:Mau Punya Logam Mulia? Ada Program Cicil Emas di Pegadaian, Bisa Sistem Arisan Juga di Sini

Sementara di toko mas lainnya, seperti Gemilang juga terlihat ramai. Untuk harga emas di toko ini Rp 5.600.000 per suku, tapi belum masuk upah.

Tergantung dari pilihan model perhiasannya, apakah gelang, kalung dan cincin. Untuk upah biasanya berkisar Rp200 ribu untuk 1 sukunya. 

"Kami sudah langganan di Gemilang. Kalau lagi jalan ke PTC, beli emas di sini la. Cabangnya ada juga di kawasan Megahria yaitu Cemerlang,"ujar Ita, salah satu pelanggan disini.

BACA JUGA:Bisa Pantau Harga Emas Harian di Sini, Tinggal Download Aplikasinya Sekarang

Sumber: