Bukan yang Pertama, Nantikan Kelanjutan Pasar Murah Hj Lucianty

Bukan yang Pertama, Nantikan Kelanjutan Pasar Murah Hj Lucianty

Bakal calon Bupati Muba Hj Lucianty bersama keluarga, menggelar pasar sembako murah di Desa Air Putih Ulu (C1) Kecamatan Plakat Tinggi, Kabupaten Muba.-ist-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM -Bakal calon Bupati Muba Hj Lucianty bersama keluarga, menggelar pasar sembako murah di Desa Air Putih Ulu (C1) Kecamatan Plakat Tinggi, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Minggu 9 Juli 2023.

Hj Lucianty yang merupakan Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengatakan, sangat senang bisa bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, agama, wanita, pemuda, dan tokoh lainnya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Plakat Tinggi.

"Saya bahagia banget, senang banget, kangen banget dengan masyarakat Plakat Tinggi," kata Hj Lucianty.

Lebih lanjut Hj Lucianty menerangkan, program dari sehati banyak sekali. Bukan hanya pasar murah. Masih banyak yang lain.

BACA JUGA: Maju di Pikada Muba 2024, Hj Lucianty Lihat Perolehan Suara PKN Dulu

 

"Ini baru program pertama, kira-kira kita bermanfaat atau tidak. Tidak sampai berhenti di sini. Sementara pasar murah hari ini minyak goreng, harus bergabung dengan keluarga sehati. Kalau sudah sehati kita sehati," ujar isteri HM Albahori ini.

"Insya Allah, keluarga sehati bisa bermanfaat bagi masyarakat. Saya ingin berbagi masyarakat hal-hal bermanfaat. Selain ikut pasar murah ibu-ibu juga harus ikut pengajian," tambah pengusaha wanita top asal Sumsel ini.

Sementara itu, Imam Rofi'i tuan rumah Pasar Murah Hj Lucianty mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat datang kepada Hj Lucianty bersama rombongan sudah bersedia hadir dan bersilaturahmi dengan masyarakat Plakat Tinggi.

"Selamat menyatu kembali Ibu Hj Lucianty dengan masyarakat Plakat Tinggi. Tentu ini kita sangat nanti-nanti selama ini," terang Imam Rofi'i.

BACA JUGA:PKN Sumsel Gaet Politisi Senior dan Millenial

Program pasar murah keluarga sehati Hj Lucianty menjual berbagai barang kebutuhan pokok, di antaranya minyak goreng yang dijual Rp 10 Ribu per kg. Di akhir acara Hj Lucianty masak pisang goreng dengan menggunakan minyak goreng yang dijual murah tersebut.(*)

Sumber: