Idul Adha 1444 H, Grab Indonesia Bagikan Hewan Kurban di Palembang

Idul Adha 1444 H, Grab Indonesia Bagikan Hewan Kurban di Palembang

Grab Indonesia membagikan hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 1444 H ke mitra pengemudi, masyarakat di lingkungan perusahaan, salah satunya di Kota Palembang.--Doc.radarpalembang.disway

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H, Grab Indonesia menyalurkan 1 ekor sapi seberat 1 ton.

Selain itu, Grab Indonesia di Hari Raya Idul Adha 1444 H juga menyalurkan ratusan ekor kambing.

Daging dari hewan kurban Grab Indonesia di Hari Raya Idul Adha 1444 H diberikan kepada mitra pengemudi, masyarakat di lingkungan perusahaan.

Dan juga, penyaluran daging hewan kurban Grab Indonesia di Hari Raya Idul Adha 1444 H juga kepada masyarakat yang membutuhkan di berbagai wilayah Indonesia.

BACA JUGA:Kuota Haji Indonesia Bertambah 221.000 Jemaah di Tahun 2024, Cek Jadwal Tahapan Haji 1445 H

Sapi seberat 1 ton diserahkan perwakilan manajemen Grab Indonesia dan mitra pengemudi melalui Masjid Jami Al-Munawwarah, Ciganjur, Jakarta, yang juga dikenal sebagai Masjid Gus Dur, pada 28 Juni 2023.

Sementara ratusan ekor kambing kurban Grab Indonesia dibagikan secara bertahap kepada penerima manfaat.

Penerima manfaat Grab Indonesia yaitu mitra pengemudi dan masyarakat di lingkungan perusahaan di 30 kota termasuk Jabodetabek, Bandung, Medan, Makassar, Surabaya, DI Yogyakarta dan Palembang.

"Penyaluran hewan kurban Idul Adha 1444 H merupakan wujud kepedulian dan simbol silaturahmi Grab Indonesia untuk berbagi dengan sesama,"kata Country Managing Director, Grab Indonesia, Neneng Goenadi, Senin 3 Juli 2022.

BACA JUGA:Pasca Idul Adha, Harga Emas di Palembang Masih Tinggi, Cek Harga per Suku?

Grab Indonesia berharap penyaluran hewan kurban dalam rangka memeriahkan Idul Adha 1444 H mempererat kerukunan dan tali silaturahmi.

"Kami (Grab Indonesia) berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan semangat kebaikan serta mempererat kerukunan, tidak hanya dengan Mitra Pengemudi tapi juga penerima manfaat di tanah air,"kata Neneng Goenadi.

Dalam moment Idul Adha 1444 H, Grab Indonesia juga berharap hewan kurban yang disalurkan akan menjadi berkah.

"Semoga dapat menjadi berkah bagi kita semua,"ujar Neneng Goenadi.

Sumber: