Giliran Warga Tanjung Lago Dukung Gus Muhaimin Capres 2024

Giliran Warga Tanjung Lago Dukung Gus Muhaimin Capres 2024

Komunitas ibu senam sehat dari Tanjung Lago Banyuasin mendukung Gus Muhaimin sebagai Capres 2024--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Deklarasi dukungan kepada Ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin For Presiden 2024 kembali berlanjut.

Kali ini pada Sabtu, 1 juli 2023 puluhan emak-emak se Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan (Sumsel).

Sebanyak 50 an lebih perempuan yang tergabung dalam komunitas ibu senam sehat dari Tanjung Lago Banyuasin sekaligus Relawan Gus Muhaimin.

Dalam acara tersebut komunitas ibu senam sehat dari Tanjung Lago juga menyampaikan beberapa poin pernyataan mendukung Wakil Ketua DPR RI tersebut. 

BACA JUGA:Cak Imin Pastikan Berpasangan Dengan Prabowo,Tunggu Deklarasi Resmi

"Karena berpengalaman sebagai politisi bagi sebagai menteri maupun pimpinan DPR RI, Gus Imin sudah layak maju capres maupun cawapres 2024,"kata perwakilam empak emak Tanjung Lago Yeni Puteri.

Kemudian jika Gus Imin maju pihaknya yakin Indonesia akan semakin maju dan berkembang."Beliau dapat memperjuangkan kesetaraan dan kemandirian,"ujarnya. 

Sementara itu, Ketua Fraksi DPRD Sumsel yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Banyuasin Nasrul Halim, yang mewakili pengurus PKB Sumsel menyambut baik dukungan para emak-emak tersebut.

Menurut Nurhalim hal ini dilkukan mengingat sosok Muhaimin yang berpotensi memimpin Indonesia kedepan. 

BACA JUGA:Gerindra Pastika Prabowo dan Cak Imin Sudah Kantongi Cawapres

"Kita mendengarkan aspirasi masyarakat di Kecamatan Tanjung Lago Banyuasin,  Ibu-ibu Komunitas Senam ini mendukung Gus Muhaimin Iskandar untuk menjadi Presiden Republik Indonesia 2024,"ungkap Nasrul Halim

Ditambahkan Alung sapaan akrab Nasrul Halim ini, ia menyampaikan apresiasi dukungan masyarakat yang hadir terhadap Gus Muhaimin untuk maju Capres.

"Hingga saat ini tetap Gus Muhaimin akan maju. Dari antusias masyarakat sekarang ini mulai.  Sekarang masih cair, soal apakah Cepres atau Cawapres itu urusan beliaulah nanti.

Yang jelas kita dukung,"katanya yang juga Sekretaris DPW PKB Sumsel ini.

Sumber: