Prabowo Subianto Bagikan Hewan kurban ke Alim Ulama di Palembang

Prabowo Subianto Bagikan Hewan kurban ke Alim Ulama di Palembang

Penyerahan sapi dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ke alim ulama di Palembang, Sabtu 1 Juli 2023.--Doc.radarpalembang.disway

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan daging kurban kepada alim ulama di Kota Palembang.

Hal ini ditunjukkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di tengah momen Idul Adha 1444 Hijriyah. 

Penyerahan sapi kurban atas nama Prabowo Subianto tersebut dilakukan oleh Ketua DPD Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi melalui Bendahara DPD Prima Salam.

Adapun sapi kurban atas nama Prabowo Subianto diterima oleh perwakilan alim ulama Kota Palembang, Ustadz Kemas Ali, pada Sabtu 1 Juli 2023.

BACA JUGA:DPD Gerindra Sumsel Kurban 8 Ekor Sapi di Idul Adha 1444 H

Prima Salam mengatakan pemberian sapi kurban ini sebagai wujud kepedulian Menhan RI sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, kepada para alim ulama terutama di Kota Palembang.

"Di tengah suasana Idul Adha, saya menitipkan salam dari Pak Prabowo kepada para alim ulama di Kota Palembang,"ungkap Prima Salam.

Prabowo Subianto, menurut Prima Salam, mengapresiasi keberadaan para alim ulama yang selama ini terbukti telah turut mencerdaskan umat dan menjaga persatuan bangsa. 

"Mohon sapi kurban ini diterima dan semoga bermanfaat,"ujar Prima Salam.

BACA JUGA:Abdul Nasir Ajak Pengurus Menangkan Partai Gerindra di Pemilu 2024

Sementara itu, mewakili alim ulama Kota Palembang, Ustadz Kemas Ali mengatakan pihaknya menyampaikan ucapan terimakasih atas pemberian sapi kurban dari Prabowo Subianto.

Kemas Ali juga mengemukakan kekagumannya kepada sosok Prabowo Subianto yang selama ini selalu peduli kepada alim ulama di negeri ini. 

Kemas Ali pun mendoakan agar Prabowo Subianto senantiasa diberi kesehatan dan kesuksesan dalam meraih apa yang dicita-citakan.

"Semoga Bapak Prabowo Subianto senantiasa dianugerahi kesehatan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala dan diberikan kesuksesan dalam meraih cita-citanya ke depan," ungkap Kemas Ali.

BACA JUGA:Keyakinan Gerindra Kembali Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres

Sumber: