Jelang Idul Adha 1444 H, Pusri Salurkan Hewan Kurban 56 Sapi dan 22 Kambing

Jelang Idul Adha 1444 H, Pusri Salurkan Hewan Kurban 56 Sapi dan 22 Kambing

Direktur Keuangan dan Umum PT Pusri Palembang Saifullah Lasindrang (kiri foto) saat menyerahkan secara simbolis hewan kurban Idul Adha 1444 H kepada salah satu pengurus masjid di Halaman Kantor Departemen TJSL, Komplek PT Pusri Palembang, Senin 26 Juni 20--doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Jelang Hari Raya Idul Adha 1444 H, PT Pusri Palembang salurkan hewan kurban.

Penyaluran hewan kurban menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 H oleh anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero), PT Pusri Palembang kepada masjid, mushollah di sekitar perusahaan.

Selain itu, menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 H, PT Pusri Palembang juga menyalurkan hewan kurban kepada stakeholder di wilayah kerja Pusri.

Penyerahan hewan kurban dalam rangka Idul Adha 1444 H secara simbolis dilaksanakan di Halaman Kantor Departemen TJSL, Komplek PT Pusri Palembang, Senin 26 Juni 2023.

BACA JUGA:Program UREA Pusri Gelar Pelatihan Menjahit Bagi Warga Sekitar, Tingkatkan Empowerment Masyarakat

Tercatat sebanyak 56 ekor sapi dan 22 ekor kambing, hewan kurban yang disiapkan PT Pusri Palembang menyambut Idul Adha 1444 H. 

Direktur Keuangan dan Umum PT Pusri Palembang, Saifullah Lasindrang menyerahkan secara simbolis hewan kurban Idul Adha 1444 H kepada perwakilan pengurus masjid dan mushola di lingkungan perusahaan.

Dalam kesempatan tersebut, Saifullah Lasindrang juga menyerahkan secara simbolis 9 ekor sapi hewan kurban Idul Adha 1444 H yang akan disalurkan ke wilayah kerja Pusri.

Setidaknya ada 3 daerah atau provinsi yang berstatus wilayah kerja Pusri, di luar Palembang yaitu, Jawa Timur, Lampung, Jawa Tengah dan Jakarta.

BACA JUGA:Perluas Pemasaran, Mitra Binaan Pusri Ikut PaDi UMKM Hybrid Expo 2023

Turut hadir pada kegiatan ini SVP Sekretariat Perusahaan dan Tata Kelola PT Pusri Palembang Indah Irmayani, VP CSR PT Pusri Palembang Alde Dyanrini serta tamu undangan lainnya. 

“Alhamdulillah kami bisa kembali melaksanakan kegiatan yang mulia ini,”kata Saifullah Lasindrang. 

Penyaluran hewan kurban ini merupakan salah satu program sosial kemasyarakatan secara berkelanjutan yang rutin dilaksanakan Pusri setiap tahunnya menjelang Idul Adha. 

“Bantuan ini (hewan kurban Idul Adha 1444 H) sebagai bentuk rasa syukur Pusri,”ungkap Saifullah Lasindrang. 

Sumber: