Nyalakan Kebersamaan Idul Adha 1444 H, Telkomsel Salurkan CSR Hewan Kurban ke 46 Ribu Penerima Manfaat

Nyalakan Kebersamaan Idul Adha 1444 H, Telkomsel Salurkan CSR Hewan Kurban ke 46 Ribu Penerima Manfaat

Salah satu sapi kurban yang disalurkan Telkomsel kepada masyarakat yang membutuhkan.--doc radarpalembang.disway.id

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM – Telkomsel melalui aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) kembali melaksanakan pengadaan dan penyaluran hewan kurban.

CSR Telkomsel pengadaan dan penyaluran hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan untuk dapat terus Nyalakan Kebersamaan dengan berbagi manfaat kepada sesama.

Pengadaan dan penyaluran hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan yang merupakan CSR Telkomsel dalam rangka memperingati moment Idul Adha 1444 H

Pada moment Idul Adha 1444 H, Telkomsel menyalurkan bantuan 720 hewan kurban sebagai bagian dari CSR-nya.

BACA JUGA:Jelang Idul Adha, Harga Emas Antam Hari Ini Menguat Tipis, Cek Rinciannya di Sini?

CSR Telkomsel sebanyak 720 hewan kurban pada moment Idul Adha 1444 H disalurkan kepada sekira 46.000 penerima manfaat.

Untuk sebaran 46.000 penerima manfaat, CSR Telkomsel di moment Idul Adha 1444 H berada pada lebih dari 600 lokasi di wilayah operasional Telkomsel di seluruh penjuru Indonesia. 

Program Nyalakan Kebersamaan dari CSR Telkomsel pada moment Idul Adha 1444 H secara rinci menyerahkan bantuan hewan kurban yang terdiri dari 112 ekor sapi dan 608 ekor kambing untuk 46.000 penerima manfaat.

Pengadaan dan penyaluran hewan kurban Telkomsel pada Idul Adha 1444 H bertema Nyalakan Kebersamaan dilakukan secara simbolis kepada para perwakilan penerima manfaat dari seluruh Indonesia di Jakarta, Senin 26 Juni 2023.

BACA JUGA:Rebus Daging Kurban dengan Air Kelapa, Satu Keluarga Dijamin Nambah Nasi Terus Saking Enaknya

“Melalui aktivitas tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), Telkomsel konsisten menjalankan aksi berbagi manfaat dengan menyalurkan hewan kurban kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan,”kata Direktur Human Capital Management Telkomsel, Muharam Perbawamukti, Selasa 27 Juni 2023. 

Dengan mengusung semangat Nyalakan  Kebersamaan, Telkomsel menjalin kolaborasi bersama para mitra strategis untuk bergotong royong menyediakan dan mendistribusikan hewan kurban dalam memperingati Idul Adha 1444 H.

Kolaborasi Telkomsel bersama mitra menyalurkan CSR hewan kurban Idul Adha 1444 H kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan agar dapat menjangkau lebih banyak penerima manfaat secara menyeluruh. 

Telkomsel melihat Idul Adha 1444 H menjadi momen penting sekaligus pengingat bagi semua untuk terus bersyukur dan berbagi dengan memberikan kebermanfaatan bagi sesama. 

Sumber: