Polemik Anak Wenny Ariani dengan Rezky Aditya Belum Usai, Citra Kirana Curhat di Youtube

Polemik Anak Wenny Ariani dengan Rezky Aditya Belum Usai, Citra Kirana Curhat di Youtube

Citra Kirana Istri Rezky Aditya Mencurahkan Isihatinya Mengenai Permasalahan Yang Menimpa Sang Suami di Yotube--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Permasalahan mengenai Rezky Aditya sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani belum usai.

Mahkamah Agung (MA) menolak kasasi yang diajukan Rezky Aditya dan majelis hakim pun menguatkan bahwa Rezky adalah ayah biologis anak yang dilahirkan Wenny Ariani tersebut.

Citra Kirana sebagai Istri Rezky Aditya hanya bisa mendoakan semoga rumah tangganya bersama suaminya, selalu harmonis dan dijauhkan dengan orang jahat. 

“Mohon doakan keluarga kami agar saya dan suami saya Mas Rezky bisa terus menjalankan kehidupan rumah tangga kami dengan kuat dan sabar,” ujar Citra Kirana melalui kanal YouTube pribadinya, Rabu, 21 Juni 2023.

BACA JUGA:Penasaran dengan Syahnaz Sadiqah? Berikut Biodata dan Perjalanan Karirnya, Heboh Terseret Perselingkuhan

Melalui kesempatan tersebut, istri Ciki mengatakan bahwa selama ini dirinya selalu berusaha sabar dan tegar dalam menghadapi masalah yang dihadapi suaminya tersebut. Dirinya hanya bisa menahan airmata, ketika pemberitaan tersebar kepublik.

“Saya selama ini berusaha untuk bersabar dan kuat untuk menghadapi masalah ini meski memang terasa berat bagi saya,” imbuh Citra Kirana.

Terungkap juga kalau dirinyalah yang selama ini mendukungan Rezky Aditya untuk melakukan tes DNA tersebut.  Bukan tanpa sebab hal itu hanya untuk memastikan keraguan atas status dari Kekey anak Wenny Ariani.

“Dari putusan Mahkamah Agung ini, InsyaAllah tidak akan mengubah apa pun dalam keluarga saya dan tidak ada yang perlu saya khawatirkan lagi.

BACA JUGA:Profil Lengkap Jeje Govinda, Sosok Suami Setia yang Masih Juga di Selingkuhi Sang Istri Syahnaz Sadiqah

Malahan saya sangat mendukung suami saya untuk melakukan tes DNA untuk memutus keraguan," pungkasnya.

Kasus ini bermula saat Wenny Ariani membeberkan ke media sosial bahwa anaknya adalah dari hubungan gelap yang ia lakukan dengan Rezky Aditya di masa lalu.

Wenny pun meminta agar Rezky mengakui anak tersebut. Sementara pada saat itu Rezky sudah memiliki keluarga sendiri berasama Citra Kirana dan telah mempunyai anak laki-laki.

Sehingga dia tidak terima dengan tuduhan tersebut Rezky membantah semua tuduhan Wenny Ariani. Tak kunjung mendapat kepastian akhirnya Wenny pun melaporkan Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri (PN) Tangerang.

Sumber: