Kapan Jadwal Tes Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Dimulai? Cek Info dan Update Terbarunya di Sini

Kapan Jadwal Tes Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Dimulai? Cek Info dan Update Terbarunya di Sini

Info terbaru dari program Rekrutmen Bersama BUMN 2023 (RBB 2023) akan mulai memasuki tahap tes online tahap 1 akan mulai pada 12 Juni 2023--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Info terbaru dari program Rekrutmen Bersama BUMN 2023 (RBB 2023) akan mulai memasuki tahap tes online tahap 1 akan mulai pada 12 Juni 2023.

Mengutip dari laman resmi Forum Human Capital Indonesia (FHCI) BUMN, tes online tahap 1 yang dimulai sejak 12 juni hingga 20 juni 2023 tersebut akan dibagi menjadi dua jenis.

Bagi yang mereka yang mendaftar dengan lulusan D3 keatas akan menjalani Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan AKHLAK, sedangkan yang mendaftar dengan lulusan SMA hanya akan melaksanakan TKD.

Nah buat kalian yang akan mengikuti tes tersebut ada baiknya memperhatikan tips dan langkah-langkah berikut ini, agar nantinya kalian tidak bingung saat akan mengikuti tes online tersebut.

BACA JUGA:Buruan Daftar, Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Resmi Dibuka, Cek Linknya Berikut

Berikut persiapan awal sebelum tes online RBB 2023 yang kami rangkum dari Instagram @fhci.bumn, Selasa, 6 Juni 2023.

1. Cek Akun RBB

Pastikan email dan password akun RBB sudah benar. Jika ada ketidaksesuaian, silakan segera melapor ke layanan helpdesk RBB.

2. Cek Notifikasi Email

Pastikan mendapat akun tes berupa username dan password yang dikirimkan melalui email terdaftar pada akun RBB.

BACA JUGA:Simak Loker SMA Terbaru Lion Air Group, Cek Persyaratan dan Cara Daftarnya di Sini

3. Perhatikan Jadwal Trial Test dan Test Online

Jadwal tahapan pelaksanaan online test akan dikirimkan melalui email peserta yang terdaftar saat pendaftaran dan pada website RBB di menu ‘Lamaran Saya’.

4. Cek Dashboard pada Website RBB

Sumber: