Pemkot Palembang Dukung Acara Yatim Fest Indonesia 2023

Pemkot Palembang Dukung Acara Yatim Fest Indonesia 2023

Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang menerima audiensi Yayasan Abulyatama Indonesia terkait pelaksanaan yatim fest Palembang tahun 2023. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa pada, Senin, 3 April 2023.-kominfo palembang-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM -  Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang menerima audiensi Yayasan Abulyatama Indonesia terkait pelaksanaan yatim fest Palembang tahun 2023. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa pada, Senin, 3 April 2023.

Dalam hal ini, Dewa menyampaikan jika Pemkot Palembang sangat mendukung acara tahunan yang diadakan oleh Yayasan Abulyatama Indonesia tersebut."Jadi akan mengadakan kegiatan yang positif di bulan suci ramadan ini, yakni mengumpulkan 1000 anak yatim," ujarnya.

Selain itu, pihak Yayasan meminta bantuan biaya kepada pemkot karena membutuhkan biaya yang cukup besar."Dan minta support dari Pemkot Palembang beberapa hal tadi kaitan dengan kekurangan biaya, lalu meminta bantuan juga berupa bingkisan bagi anak yatim," jelasnya.

Dewa mengatakan, jika untuk masalah bantuan akan dikoordinasikan dengan organisasi perangkat daerah (OPD)."Maka kita beri apresiasi terhadap kegiatan yang positif ini kaitan dengan bantuan, nanti saya koordinasikan dengan para pejabat termasuk OPD," katanya.

BACA JUGA:Warga Keluhkan Lampu Jalan, Wawako Fitrianti Imbau Dinas Perkimtan segera Tindaklanjuti

Dewa menuturkan, bantuan bingkisan akan
sedangkan yg berbentuk bingkisan tdi ya kita usahakan bisa semuanya."Ini kegiatan sangat penting, saya berharap acara seribu anak yatim piatu nanti untuk tertib, aman dan lancar," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Irmayanti, mengungkapkan jika acara kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Ballroom Rambang Semesta pada 8 April 2023 mendatang."Dari audensi kami akan mengadakan acara seribu anak yatim piatu di Ballroom Rambang Semesta tepatnya di Jl Mayor Ruslan, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, Sabtu 8 April 2023," ungkapnya.

Dirinya berharap, agar Pemkot Palembang benar-benar dapat memberikan dukungan dan bantuan."Untuk itu, saya berharap kepada Pemkot Palembang memberikan dukungan terhadap acara tersebut. Ini tujuannya bisa lancar dan sukses," pungkasnya.(*)

Sumber: