Ini Alasan Anies Baswedan Nonton Formula E di Tribun Murah

Ini Alasan Anies Baswedan Nonton Formula E di Tribun Murah

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama keluarganya menyaksikan balap Formula E Jakarta dengan membeli tiket di teribun murah "Grand Stand 2E"--

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Pada gelaran balap Formula E Jakarta 2023, Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan hadir bersama keluarganya di Sirkuit Internasional Ancol, Jakarta Utara.

Bukan sebagai undangan, kali ini Anies datang bersama keluar sebagai penonton, meski diketahui dirinya adalah  inisiator Formula E Jakarta.

"Iya dong, dateng, udah lama punya tiket kita, beli tiketnya. Saya beli tiket, bukan undangan," ujar Anies di area sirkuit, Sabtu, 3 Juni 2023.

Anies bersama keluarga menyaksikan balap Formula E Jakarta dengan membeli tiket di teribun murah "Grand Stand 2E" yang dijual seharga Rp 1 juta.

BACA JUGA:Mau Nonton Langsung Formula E Jakarta 2023? Cek di Sini Cara Pembelian dan Lokasi Penukaran Tiketnya

BACA JUGA:Balapan Formula E Jakarta 2023 Digelar Malam Hari? Cek Jadwalnya di Sini

Nampak Anies berbau dengan para penonton lainnya yang berasal dari kalangan umum, dan di kesempatan tersebut dirinya mengaku kalau kehadirannya murni untuk menyaksikan balapan.

"Kita jalan nih bareng istri dan anak-anak, seru. Jadi kita datang ke sini bener-bener mau nonton aja," ungkapnya

Anies Baswedan berharap, ajang balap Formula E Jakarta 2023 bisa berjalan dengan lancar. dan dirinya yakin event tersebut  bisa melambungkan nama Jakarta maupun Indonesia.

"Saya senang sekali tiketnya habis, mudah-mudahan nanti race-nya juga lancar, semuanya merasakan kebahagiaan dan membawa nama Jakarta, Indonesia lebih baik lagi," kata dia.

 

 

 

 

Sumber: