XL Prabayar dan LiveOn Raih Penghargaan di WOW Brand Festive Day 2023

XL Prabayar dan LiveOn Raih Penghargaan di WOW Brand Festive Day 2023

Group Head Mass Segment XL Axiata, Lyra Filiola menerima penghargaan di ajang WOW Brand Festive Day 2023 di Jakarta, Kamis 11 Mei 2023. Dalam ajang ini XL Prabayar berhasil memenangkan kategori Celular Operator dan LiveOn untuk kategori Digital Operator.--Doc.radarpalembang.disway

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui produk layanan XL Prabayar dan LiveOn kembali meraih penghargaan dalam ajang di WOW Brand Festive Day 2023

Dalam ajang WOW Brand Festive Day 2023, XL Prabayar berhasil memenangkan kategori Celular Operator dan LiveOn untuk kategori Digital Operator. 

Penyerahan penghargaan WOW Brand Festive Day 2023 dilakukan di Jakarta, Kamis 11 Mei 2023.

"Kami sangat bangga bisa mendapatkan penghargaan dalam ajang bergengsi ini," kata Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, Jumat 19 Mei 2023.

BACA JUGA:XL Axiata Solusi SD-WAN, Bangun Network IT Infrastruktur Kuat dan Hemat Biaya

"Bersaing dengan 400 brand di Indonesia dalam ajang WOW Brand Festive Day 2023, bukan hal yang mudah bagi XL Axiata, tapi sekali lagi kerja keras bersama tim bisa membuahkan hasil dan sangat membanggakan. 

"Kami berharap brand kami akan terus dikenal lebih luas oleh masyarakat Indonesia dan dapat memberikan layanan terbaik kepada masyarakat terutama pelanggan," kata Alfons Eric Bosch Sansa.

Indonesia WOW Brand Festive Day 2023 merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh MarkPlus Inc dengan mengusung tema Branding for The Game Changer. 

Dalam ajang WOW Brand Festive Day 2023 dihadiri oleh sekitar 400 brand enthusiast dari lebih 300 brand terbaik Indonesia dan diisi oleh pembicara brand expert dari International dan lokal dengan pemaparan konsep brand terkini. 

BACA JUGA:KTT ke-42 ASEAN Labuan Bajo, Layanan 4G XL Axiata Bisa Diakses di 17 titik

Penilaian ajang WOW Brand Festive Day 2023, berdasarkan dari survei di beberapa kota besar di Indonesia, yang mengacu kepada konsep pemasaran Profesor Philip Kotler, Father of Modern Marketing.

Sumber: