Siap-Siap Teror Kajiman Siap Menghantui Bioskop Indonesia Besok

Siap-Siap Teror Kajiman Siap Menghantui Bioskop Indonesia Besok

Siap-Siap Teror Kajiman Siap Menghantui Bioskop Indonesia Besok--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Buat para pecinta film horor siap-siap karena film Kajiman bakal tayang serentank diseluruh bioskop di Indonesia pada Kamis, 18 Mei 2023.

Film horor Kajiman merupakan karya sutradara Adriyanto Dewo yang juga pernah menyutradarai film Mudik pada 2019 lalu.

Film Horor Kajiman bercerita tentang bercerita tentang seorang wanita muda bernama Asha, yang tengah bersedih dan terpukul sebab baru saja kehilangan ibunya.

Ditengah kesedihan yang melandanya Asha harus tetap berjuang melanjutkan hidupnya dengan bekerja sebagai perawat homecare. 

BACA JUGA:Kapan Film Petualangan Sherina 2 Rilis? Nostalgia Setelah 23 Tahun

Dirinya bekerja menjaga pasien lanjut usia yang bernama Ismail, menderita penyakit misterius yang aneh.

Asha mulai banyak mendapat terror-teror mistis semenjak bekerja menjadi perawat homecare. Namun karena penasaran Asha, untuk menyelidiki misteri dibalik terror dan penyakit misterius yang diderita pak Ismail.

Pada awalnya Asha menganggap terror tersebut hal yang biasa, namun setelah berbagai kejadian aneh dan ganjil menimpanya, Asha berusaha mencari tau.

Bersama Rama, Asha mencari tau tentang sosok iblis Kajiman yang disembah dalam praktik pesugihan.

BACA JUGA:Nonton Sekarang! Ini Fakta Menarik Evil Dead Rise, Film Horor yang Lagi Laris, Juga di Palembang

Namun sepanjang penelusurannya malah membawa Asha dan Rama terjebak dalam ritual sesat sebagai pengikut Kajiman.

Film horor ini dibintangi oleh aktor dan aktris yang berbakat serta berpengalaman dalam peranan horor seperti,  Aghniny Haque, yang juga bermain di film Mencuri Raden Saleh dan KKN Desa Penari, juga ada aktor Jourdy Pranata yang pernah bermain di Pengabdi Setan 2.

Selain itu, film horor Indonesia Kajiman, juga diperankan oleh beberapa aktor dan artis lain seperti Mian Tiara, Rukman Rosadi, dan Ully Triani. 

Selain Kajiman ada juga beberapa judul film horor lain yang tayang di bioskop Indonesia Pada Mei 2023 ini yaitu; Evil Dead Rise, Jin Khodam, Dedemit, Helo Ghost dan masih banyak lagi.

Sumber: