Indonesia Masuk Final Sepak Bola, Prabowo: Rakyat Bangga Padamu

Indonesia Masuk Final Sepak Bola, Prabowo: Rakyat Bangga Padamu

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang mengaku senang dan bangga karena timnas U-22 masuk babak final sepak bola SEA Games 2023.-dok gerindra-


JAKARTA,RADARPALEMBANG.COM - Menhan sekaligus Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Timnas Sepakbola U-22 Indonesia yang lolos ke babak final SEA Games 2023. Skuad Garuda muda mengalahkan Vietnam di babak semifinal dengan skor 3 - 2.

"Terima kasih Garuda muda Indonesia, timnas sepakbola U-22 yang hari ini berlaga di semifinal melawan Vietnam dan menang menuju final," kata Prabowo dalam keterangan, Sabtu, 13 Mei 2023.

Gol di menit akhir yang dicetak Taufany memastikan Timnas U-22 Indonesia melaju ke babak final. Prabowo meminta para pemain untuk terus mengharumkan nama negara.

"Rakyat bangga padamu. Maju terus dan semangat untuk harumkan nama Indonesia," ujarnya.

BACA JUGA:Gerindra Sumsel Targetkan Menang Besar di Pileg 2024

Prabowo dikenal sebagai salah satu tokoh yang peduli terhadap perkembangan sepak bola nasional. Harapannya begitu besar untuk bisa membawa Indonesia bisa masuk ke Piala Dunia suatu saat nanti.

Beberapa waktu lalu digelar Prabowo Cup untuk mencari bibit-bibit pesepakbola nasional yang kemudian akan berlatih ke luar negeri. Prabowo belakangan ini bersama Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali berencana mengirim timnas untuk berlatih sepakbola di Qatar.(*)

Sumber: