Gerindra Sumsel Targetkan Menang Besar di Pileg 2024

Gerindra Sumsel Targetkan Menang Besar di Pileg 2024

Gerindra Sumsel Targetkan Menang Besar di Pileg 2024--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Kemenangan besar ditargetkan oleh DPD Partai Gerindra Sumsel pada pileg yang akan berlangsung pada februari 2024.

Adapun target kemenangan Gerindra tersebut dengan meraih 15 kursi DPRD Provinsi Sumsel

"Dari 10 kursi kita targetkan 15 kursi,sehingga kita akan menjadi pemenang pads pileg tahun depan,"kata Ketua DPD Gerindra Sumsel Hj Kartika Sandra Desi usai menyerahkan berkas bacaleg DPRD Provinsi Sumsel di KPU Sumsel, Sabtu 13 mei 2023.

Menurut Wakil Ketua DPRD Sumsel ini, pada pileg nanti 8 petahana DPRD Sumsel kembali sedangkan 2nya lagi naik DPR RI atas nama dirinya sendiri sedangkan Maliono dapil Banyuasin tidak mencalonkan diri karena faktor kesehatan.

BACA JUGA:Petrik : Aksi Demonstrasi di DPC Gerindra Palembang Hanya Segelintir Pengurus PAC

"Saya akan nyaleg DPR RI dan pak Maliono istirahat, insyallah  di kedua dapil tersebut sudah ada penggantinya yang mumpuni,"kata Kartika. 

Ia mengintruksikan kepada kader Gerindra bukan hanya menargetkan kemenangan untuk pileg saja namun Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga meraih kemenangan pada pilpres nanti di Sumsel. 

"Bacaleg kita ada yang baru dan yang lama ,insyallah semua memiliki kekuatan,"ujar dia.

Ia menyinggung soal pergantian pengurus DPC Kota Palembang adalah kewenangan dan kebijakan DPP."tidak mungkin pergantian tanpa sebab dan alasan,ini kewenangan DPP, ini adalah penyegaran, dan Palembang adalah barometer di Sumsel,"kata dia.

BACA JUGA:Gerindra Klaim Punya Hubungan Baik dengan PDIP

Tampak hadir Ketua Bapilu Ahmad Wazir Noviadi, pengurus DPD Dany Desrandy  Syharif, Ketua DPC Palembang Prima Salam,Sekretaris Hari Apriyansyah, Kepala Sekretariat DPD Gerindra Sri Mulyadi dan pengurus lainnya.

Sumber: