Antoni Yuzar dan Kartak Nyaleg DPR RI, PKB Optimis Dongkrak Kursi

Antoni Yuzar dan Kartak Nyaleg DPR RI, PKB Optimis Dongkrak Kursi

Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan usai menyerahkan berkas bacaleg DPRD Provinsi Sumsel di KPU Sumsel.-zarkasi/radarpalembang-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumsel memajukan dua anggota DPRD Sumsel mereka ke Senayan. Antoni Yuzar dan Kartak Sas resmi jadi bacaleg DPR-RI Dapil Sumsel 1.

Antoni Yuzar dan Kartak saat ini masih menjadi anggota DPRD Provinsi periode 2019-2024 Fraksi PKB.

"Ya, Pak Kartak Antoni Yuzar naik pusat, dengan kehadiran dua kader kita ini, kita optimis Dapil Sumsel 1, dapat 1 kursi," kata Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan usai menyerahkan berkas bacaleg DPRD Provinsi Sumsel di KPU Sumsel, Sabtu, 13 Mei 2023.

Menurut Ramlan keduanya sudah sangat mumpuni karena sudah berpengalaman di DPRD Kota maupun provinsi. "Dengan pengalaman yang dimiliki kita yakin mampu meraup dukung suara," ujarnya.

BACA JUGA:Harga Emas Hari Ini Kembali Turun, Sebelum Beli, Cek Harganya di Sini!

 

Pihaknya menargetkan mampu meraih 13 kursi pada pileg nanti,sedangkan pada pileg lalu, PKB meraih 8 kursi DPRD Provinsi.

"Insya Allah, dengan komposisi dan bacaleg yang kita usung mampu meraih suara dan kursi di 10 dapil yang tersedia," tegas dia.

BACA JUGA:Mantan Istri Askolani Sri Fitriyanti Gabung PKB

 

PKB sendiri telah mendaftarkan 75 bacaleg DPRD Provinsi ke KPUD Sumsel dan 30 persen keterwakilan perempuan terpenuhi. (*)

Sumber: