Mantan Istri Askolani Sri Fitriyanti Gabung PKB

Mantan Istri Askolani Sri Fitriyanti Gabung PKB

Penyerahan KTA (Kartu Tanda Anggota) oleh ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan disaksikan Sekretaris DPW PKB Sumsel Nasrul Halim dan jajaran lainnya, kepada Fitri di Asrama Haji Palembang. -zarkasi/radar palembang -

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Sejumlah politisi mulai menentukan sikap politik jelang pileg tahun depan,salah satunya mantan istri Bupati Banyuasin Askolani yaitu Sri Fitriyanti yang resmi bergabung ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

Hal ini terlihat saat penyerahan KTA (Kartu Tanda Anggota) oleh ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan disaksikan Sekretaris DPW PKB Sumsel Nasrul Halim dan jajaran lainnya, kepada Fitri di Asrama Haji Palembang, Selasa 9 Mei 2023. 

Menurut Ramlan Holdan didampingi Nasrul Halim, dengan bergabungnya mantau ibu PKK Banyuasin itu, diharapkan bisa menjadikan PKB semakin besar di Banyuasin. 

"Penyerahan KTA sudah dilakukan tadi di Asrama Haji, artinya sudah jadi anggota dan sudah masuk dewan kepengurusan Tahfidz," ujarnya.

BACA JUGA:Bidik Suara Milenial, Caleg Diminta Gunakan Medsos

Dijelaskan Nasrul Halim yang biasa disapa Alung ini, dengan bergabungnya Fitri hal itu diharapkan bisa membawa PKB lebih besar dan  membantu Caleg suara yang ada di Banyuasin, mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi hingga DPR RI nantinya. 

"Memang untuk sementara belum tahu nyaleg apa tidak, tapi tidak menutup kemungkinan nantinya maju di Pilkada Banyuasin. Tapi pastinya menunggu hasil Pileg di Banyuasin, " papar ketua Fraksi PKB DPRD Sumsel ini. 

Diungkapkan pria yang akan kembali nyaleg DPRD Sumsel dari Daerah Pemilihan (Dapil) IX Banyuasin ini, dengan adanya Fitri bisa saja nantinya PKB bisa meraih kursi ketua DPRD Banyuasin mengingat sosoknya sudah dikenal masyarakat Banyuasin selama ini. 

BACA JUGA:Daftar 56 Nama Desa di OKI yang Gelar Pilkades 2023, Cek di Sini

"Beliau kan keluarganya dari PKB sehingga target kursi ketua DPRD Banyuasin masih realistis, dan tidak menutup peluang nantinya disiapkan di Pilkada ataupun Pileg dulu nantinya, tergantung strategi partai kedepan,"tukasnya.(*).

Sumber: