Ini Waktunya Beli Handphone, Pratama Store Beri Cash Back Puluhan Juta

Ini Waktunya Beli Handphone, Pratama Store Beri Cash Back Puluhan Juta

Konter Pratama Store berada di ruko kompleks Palembang Square lantai dasar.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM- Berbagai promo ditawarkan oleh konter handphone untuk menggaet konsumen, salah satunya Pratama Store yang memberikan cash back mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 30 jutaan, selama satu minggu ke depan.

"Selama satu minggu kami berikan cash back dari mulai jutaan hingga puluhan juta," kata owner Pratama Store Frengky usai grand opening, Rabu, 10 Mei 2023.

Menurut Frengky, produk yang ia tawarkan berupa Apple dan android,oleh karena itu pihaknya menawarkan produk-produk terbaru yang dijual kepada para konsumen. 

"Merek yang kita jual lengkap semua ada, oleh karena itu silakan kepada para konsumen untuk datang langsung,"kata Frengky. 

BACA JUGA:Catat Ini Tanggal Hoki di Bulan Mei 2023, Mau Menikah, Beli Mobil, Hingga Buka Usaha Cocokin Dulu Tanggalnya

Konter Pratama Store berada di ruko kompleks Palembang Square lantai dasar.

Bukan hanya menjual secara offline, pihaknya juga melakukan penjualan secara online, terutama dilakukan melalui media sosial instagram dan lainnya.

"Paling banyak dari luar kota kalau untuk secara online, kami yakin konsumen semakin banyak ke depan, karena produk yang ditawarkan lengkap dan terjangkau,"ujarnya. 

BACA JUGA:Amanda Rawles di Palembang Ikut Telkomsel Nobar Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah

Dari opening tersebut bukan hanya kolega yang datang namun konsumen mulai berburu produk yang ditawarkan oleh Pratama store.(*)

Sumber: