BBQ Night Novotel Palembang Ramai Diserbu, Jadi Rekomendasi Buat Kamu

BBQ Night Novotel Palembang  Ramai Diserbu, Jadi Rekomendasi Buat Kamu

Para tamu yang sedang menikmati menu BBQ Night yang dihadirkan Novotel Palembang, sebagai pilihan kamu menghabiskan akhir pekan, bermalam minggu disini.-Henny Efendi/ radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMPromo BBQ Night yang dihadirkan Novotel Palembang Hotel & Residence mulai akhir pekan ini, ternyata mendapat respon masyarakat kota Palembang.

Ini terbukti dari ramainya tamu yang antusias berdatangan dan menikmati sajian menu BBQ, tadi malam, Sabtu 5 Mei 2023. Bisa jadi rekomendasi untuk kamu untuk berakhir pekan disini. 

BBQ digelar di Terrace Square Restaurant mulai pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB, menyuguhkan beragam menu dan memikat lidah. View yang menghadap ke arah kolam dan garden makin mendukung suasana jadi semarak.  

“Kita mengusung konsep baru yang lebih menarik untuk BBQ Night. Kita manjakan lidah para tamu dengan beragam menu sedap dan menerbitkan selera,” tutur Andhy Kurniawan, F&B Manager.

BACA JUGA:Yuk Nginep di Novotel Palembang, Kolam Renang Paling Favorit, Kamu Bisa Akses Langsung dari Kamar

Para tamu bisa menikmati berbagai macam menu salad lengkap dengan saus yang bisa dipilih sesuai selera, lalu ada western soup. aneka buah dan kue.

Untuk menu barbeque tersedia mulai dari chicken, beef, seafood, sosis, bakso, dan lainnya yang disajikan live.

Ada juga spesial carving seperti rose carving, chicken, dan ada martabak dengan kuah kari yang gurih.

Tamu juga bisa menikmati live cooking untuk beragam macam menu nasi goreng yang bisa dipilih sesuai selera. Tak ketinggalan juga ada menu mie celor, dan mie godok Jawa, dan lainnya.

BACA JUGA:Novotel Palembang Hadirkan Wedding Package Mewah dan Berkesan

“Kita ada tiga rotasi menu untuk BBQ Night. Minggu pertama hingga ketiga, nanti balik lagi ke Minggu pertama. Kita hadirkan menu yang sesuai selera berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa,” ucapnya.

Selama bulan Mei, BBQ Night ini akan digelar setiap Sabtu malam dibanderol dengan harga Rp200 ribu nett per pax. 

“Kita sediakan 150 seat. Kebetulan ini malam Minggu pertama BBQ Night, tamu yang datang  sudah mencapai 80 persen. Antusias banget,” ujarnya.

Sembari menjelajah rasa, para tamu juga bisa menikmati lantunan live music, juga nuansa makan di pinggir kolam renang serta view garden yang memberikan sensasi tersendiri.

Sumber: