Feiruz Ikhwan Ditunjuk Sebagai Direktur Keuangan XL Axiata di RUPS Tahunan 2023, Ini Susunan Lengkap Terbaru

Feiruz Ikhwan Ditunjuk Sebagai Direktur Keuangan XL Axiata di RUPS Tahunan 2023, Ini Susunan Lengkap Terbaru

Jajaran direksi PT XL Axiata Tbk atau XL Axiata berdasarkan RUPS Tahunan 2023.--Doc.radarpalembang.disway

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - PT XL Axiata Tbk atau XL Axiata menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan 2023, Jumat 5 Mei 2023.

Kegiatan yang berlangsung secara daring tersebut memiliki enam mata acara yang telah disetujui dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan 2023 XL Axiata, salah satunya susunan direksi terbaru.

Selain pembagian dividen untuk pemegang saham, agenda RUPS Tahunan 2023 dari XL Axiata termasuk persetujuan atas perubahan susunan Direksi, salah satunya menunjuk direktur keuangan yang baru.

Seperti dikutip radarpalembang.com, 6 Mei 2023 lalu, Budi Pramantika selaku Direktur and Chief Finance Officer (CFO) PT XL AxiataTbk atau XL Axiata mundur dari jabatannya dan secara resmi diterima oleh perseroan pada 6 Maret 2023. 

BACA JUGA:RUPS Tahunan 2023, XL Axiata Bagi Dividen Rp 551,7 Miliar ke Pemegang Saham

Budi Pramantika mengemban jabatan sebagai direktur keuangan sejak Oktober 2020 lalu sebelum pengajuan diri mundur diterima oleh XL Axiata dengan alasan pribadi.

Adapun penggantinya, sudah ditunjuk di RUPS Tahunan 2023 XL Axiata melalui mata acara keenam, Rapat menyetujui perubahan susunan Direksi. 

Perubahan susunan direksi XL Axiata di RUPS Tahunan 2023 terkait penggantian Direktur Keuangan sebelumnya yakni dengan mundurnya Budi Pramantika

Sebagai penggantinya Budi Pramantika adalah Feiruz Ikhwan, seorang profesional yang sebelumnya berkarir di sejumlah perusahaan di bawah Axiata Group Bhd, termasuk di XL Axiata

BACA JUGA:Direktur dan CFO XL Axiata Budi Pramantika Mundur, Ini 4 Prestasinya

Sebelum bergabung kembali ke XL Axiata, Feiruz Ikhwan menjabat sebagai Chief Financial Officer dan Acting CEO Smart Axiata di Kamboja.

Berikut susunan Direksi XL Axiata yang baru dan efektif sejak ditutupnya RUPS Tahunan 2023:

Presiden Direktur                    : Dian Siswarini 

Direktur                                   : Feiruz Ikhwan

Sumber: