Telkomsel MAXstream dan MD Rilis Serial Orisinal Princess and The Boss Mulai 4 Mei

Telkomsel MAXstream dan MD Rilis Serial Orisinal Princess and The Boss Mulai 4 Mei

Tayangan serial Princess and The Boss dari MD Entertainment bisa dinikmati di Platform Telkomsel MAXstream mulai 4 Mei 2023.--Doc.radarpalembang.disway

BACA JUGA:Proyeksi Pendapatan Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania Bisa Tembus Rp 3,8 Triliun

Lagu kolaborasi Dalam Jagamu yang merupakan project kerja sama antara MD Musik Indonesia dan Trinity Optima Production ini akan menjadi original soundtrack untuk serial terbaru milik MD Entertainment yang berjudul Princess and The Boss.

Bersamaan dengan rilisnya lagu Dalam Jagamu, original soundtrack MAXstream dari serial Princess and The Boss, official music video juga resmi rilis di YouTube channel MD Music.

Lagu bergenre pop dengan nuansa romantis, Dalam Jagamu original soundtrack MAXstream dari serial Princess and The Boss ditulis oleh Dai Ramadhani (vokalis band Rebelsuns) serta diproduseri oleh Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan. 

Lagu Dalam Jagamu serta official music video Dalam Jagamu, original soundtrack MAXstream dari serial Princess and The Boss, sudah bisa dinikmati mulai 4 Mei 2023 di berbagai digital streaming platform dan YouTube channel MD Music. 

Sumber: