MAXstream Telkomsel Luncurkan Film Genre Horor Primbon, Konten Orisinal Bernuansa Kearifan Lokal

MAXstream Telkomsel Luncurkan Film Genre Horor Primbon, Konten Orisinal Bernuansa Kearifan Lokal

Telkomsel melalui MAXstream berkolaborasi dengan Cakra Film Indonesia dan MAXIMA Pictures dalam perilisan film Primbon tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 10 Agustus 2023.--Doc.radarpalembang.disway

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM – Telkomsel melalui MAXstream berkolaborasi dengan Cakra Film Indonesia dan MAXIMA Pictures dalam merilis film Primbon.

Film Primbon tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 10 Agustus 2023.

Karya produksi Telkomsel MAXstream, Cakra Film Indonesia dan MAXIMA Pictures, film Primbon hadir dengan genre horor bernuansa kearifan lokal.

Adapun film Primbon merupakan film ke-8 dari produksi MAXstream yang tayang di bioskop Tanah Air selama 2023.

BACA JUGA:Solusi Internet Cepat, Telkomsel JITU 1 IndiHome, Cek di Sini Ragam Paketnya?

Rilisnya film Primbon dari Telkomsel MAXstream melanjutkan komitmennya sebagai digital lifestyle driver.

Telkomsel MAXstream konsisten menghadirkan ragam konten digital berkualitas untuk mendukung gaya hidup digital pelanggan.

“Primbon menjadi bukti nyata komitmen Telkomsel dalam membuka semua peluang kemajuan di setiap fase kehidupan masyarakat,”kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, Jumat 11 Agustus 2023.

Film Primbon menjadi hasil kolaborasi bersama para pegiat dan talenta kreatif perfilman Tanah Air.

BACA JUGA:Resmi, Telkomsel Hadirkan Koneksi 4G/LTE di Desa Budaya Sri Tanjung Mesuji

“Telkomsel melalui MAXstream konsisten menghadirkan lebih dari 300 ragam konten video orisinal berkualitas,”jelas Nirwan Lesmana.

Hadirnya tayangan film pilihan karya dalam negeri hasil kolaborasi Telkomsel MAXstream, Cakra Film Indonesia dan MAXIMA Pictures untuk mendukung gaya hidup digital pelanggan yang maksimal.

Melalui MAXstream, platform video yang menjadi the home of Indonesian quality content sekaligus produser film yang hadir untuk semua penikmat film maupun sineas dalam negeri.

Telkomsel meluncurkan film ke-8 yang tayang di bioskop Tanah Air selama 2023.

Sumber: