Universitas Bina Darma Gelar Halal Bihalal Bersama Dosen dan Karyawan

Universitas Bina Darma Gelar Halal Bihalal Bersama Dosen dan Karyawan

Acara halal bihalal yang digelar Rektor Universitas Bina Darma berlangsung meriah dan penuh keakraban dihadiri oleh para dosen dan karyawan, hari ini.--dok. radarpalembang.disway.id

PALEMBANG,RADARPALEMBANG.COM – Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Universitas Bina Darma mengelar kegiatan Halal Bihalal pada Selasa, 2 Mei 2023.

Kegiatan silahturahmi ini berlangsung meriah di Ruang Aula Prof. Ir. Bochari Rachman, M.Sc. dimulai pada pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Acara halal bihalal dibuka oleh Rektor Universitas Bina Darma, Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M. yang memberikan kata sambutan mengawali kegiatan.

BACA JUGA:UBD Jadi Tuan Rumah Pembekalan Program UMKM Merdeka Sumsel 2023 

“Seperti kata Pertamina, kita mulai dari nol. Hari ini harus lebih baik dari hari-hari sebelumnya,” ujar Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M memberikan semangat.

Pada kesempatan yang berbahagia tersebut, seluruh pimpinan serta dosen dan karyawan, turut hadir meramaikan kegiatan halal bihalal.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sekaligus mempererat silahturahmi antar pimpinan dosen dan karyawan di lingkungan Universitas Bina Darma.

BACA JUGA:UBD Gelar Sosialisasi Pertukaran Pemuda Antar Negara

Para dosen dan karyawan yang mengikuti acara halal bihalal tersebut mengaku sangat senang dan bahagia bisa hadir dalam rangka menjalin tali silahturahmi. 

 

Sumber: