Catat 17 Lokasi Posko Lebaran yang Disiapkan Polrestabes Palembang dalam Operasi Ketupat Musi 2023

Catat 17 Lokasi Posko Lebaran yang Disiapkan Polrestabes Palembang dalam Operasi Ketupat Musi 2023

17 Lokasi Posko Lebaran yang Disiapkan Polrestabes Palembang--sumeks.co

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Polrestabes Palembang menyiapkan 17 Posko lebaran yang tersebar di beberapa wilayah selama Operasi Ketupat Musi 2023.

Menguitip sumeks.co, adapun 17 Posko lebaran tersebut terdiri dari 10 Pos Pengamanan, 3 Pos Pelayanan dan 4 Pos Terpadu. 

"Sebanyak 17 Pos yang disiapkan sudah disebar semua di seluruh wilayah yang ada di Kota Palembang," kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Haryo Sugihartono melalui Kabag Ops AKBP Hadi Wijaya, Kamis, 20 April 2023. 

Menurut Hadi Wijaya selain sebagai pos pengaman, Pos Pengamanan para pemudik juga bisa memanfaatkan posko lebaran yang berada di beberapa ruas jalan tersebut sebaga tempat istirahat.

BACA JUGA:H-2 Lebaran, Arus Mudik di Bandara SMB II Palembang Capai 9 Ribu Penumpang

Selain itu para pemudik bisa mendapatkan informasi yang dibutuhkan terkait dengan rute atau kondisi jalan yang hendak dilewati.

"Kita akan menyediakan berbagai informasi yang dibutuhkan masyarakat saat melakukan kegiatan mudiknya," ujar Hadi Wijaya. 

Ke-17 Posko lebaran ini mulai beroprasi sebelum hari raya Idul Fitri pada 18 April 2023 hingga seletah hari raya yaitu 1 Mei 2023.

"Intinya, saya memastikan 17 Posko itu selama 14 Hari dan Posko tersebut petugasnya gabungan yakni Dinas Purhubungan (Dishub), Sat Pol PP, Dinas Kesehatan (Dinkes), Senkom dan TNI serta Polri," ungkap Hadi Wijaya. 

BACA JUGA:Mobil Dilelang Sepihak Warga Banyuasin Layangkan Somasi

Berikut Lokasi ke-17 Posko lebaran dalam rangka Operasi Ketupat Musi 2023 di beberapa wilayah kota Palembang.

- Pos Pengamanan 

1. Pospam Depan Gramedia Atmo (IT 1)

2. Pospam PTC Mall (IT 2)

Sumber: sumeks.co