Sapa Pelanggan Prioritas, Telkom Witel Sumsel Gelar Forum Silahturahmi Ramadan

Sapa Pelanggan Prioritas, Telkom Witel Sumsel Gelar Forum Silahturahmi Ramadan

Kegiatan silahturahmi yang digelar oleh Telkom Witel Sumsel untuk menyapa pelanggan prioritas.--dok. radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Untuk terus meningkatkan engagement dan silaturahmi kepada pelanggan, Telkom Witel Sumsel menggelar acara  bertajuk Forum Silahturahmi Ramadan, pada Kamis 13 April 2023.

Kegiatan bertempat di Ballroom Dynasti Hotel Harper Jl. R. Sukamto No.20, Kecamatan Kemuning Palembang, dihadiri langsung oleh GM Telkom Witel Sumsel Setyawan Nugroho.

Terlihat juga para Senior Leader Telkom, pelanggan Prioritas Telkom (High Value Customer) serta tamu undangan dari panti asuhan Baiturrahmah Muhammadyah Palembang.

Penyelenggaraan Forum Silahturahmi Ramadan ini sebagai bentuk penghargaan Telkom kepada pelanggan prioritas atas kesetiaan pelanggan.

BACA JUGA:Telkom dan Telkomsel Sepakat, IndiHome Segera Dilakukan Proses Pemisahan

Pelanggan tetap menggunakan produk Telkom sebagai akses Internet untuk berbagai kebutuhan serta untuk meningkatkan engagement kepada pelanggan setia.

Dalam sambutannya, GM Telkom Witel Sumsel Setyawan Nugroho yang akrab disapa Iwan menyampaikan terima kasih atas kehadiran pelanggan setia Telkom serta tamu undangan.

“Terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu pelanggan setia Telkom. Suatu kebahagiaan bagi Telkom dapat bertatap muka dan berkomunikasi langsung dengan pelanggan setia” ujar Iwan.

Acara diisi dengan bincang bincang santai, tanya jawab serta survey kepuasan pelanggan yang dipandu oleh Lidya Stephanie.

BACA JUGA:Momen Ramadhan dan Idul Fitri 2023, Telkomsel Gelar Kompetisi Game Of Line

Iwan berharap dengan penyelenggaraan Forum Silahturahmi Ramadan, dapat terus menjaga hubungan baik yang telah terjalin dan engagement pelanggan setia Telkom.

Di akhir acara diberikan juga santunan untuk anak yatim piatu dari panti asuhan Baiturrahmah Muhammadyah Palembang serta pemberian hampers kepada pelanggan.

Sumber: