4 Aplikasi Gratis Buat Kartu Ucapan Idul Fitri 2023, Dijamin Keren

4 Aplikasi Gratis Buat Kartu Ucapan Idul Fitri 2023, Dijamin Keren

Aplikasi Gratis Buat Kartu Ucapan Idul Fitri 2023--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Hal yang biasa dilakukan pada hari raya Idul Fitri adalah berkirim ucapan selamat hari raya dan permohonan maaf kepada kerabat, teman, ataupun saudara.

Namun tekadang kita bosan bila harus mengirim ucapan tersebut hanya melalui pesan singkat biasa, akan lebih keren terlihat kalau ucapan Idul Fitri 2023 tersebut dikirim lewat kartu ucapan.

Membuat kartu ucapan Idul Fitri kini tak perlu susah lagi, karena saat ini banyak aplikasi yang bisa membantu kalian membuat kartu ucapan dengan mudah dan pasti keren.

Berikut beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk membuat kartu ucapan Idul Fitri dengan mudah dan keren.

1. Canva 

Canva menjadi salah satu aplikasi yang populer untuk membuat desain, salah satunya yaitu desain kartu ucapan untuk Idul Fitri. 

Aplikasi canva ini juga tidak hanya di gunakan pada komputer saja, tetapi bisa melalui ponsel berbasis Android dan IOS. 

Caranya, kamu harus menginstal terlebih dahulu aplikasi canva di google play store. Setelah aplikasi terinstal baru kamu bisa membuat desain kartu ucapan dengan berbagai template menarik yang di sediakan oleh canva. 

Aplikasi satu ini sangat mudah digunakan karena didalamnya sudah tersedia berbagai template kartu ucapan buat Idul Fitri ataupun lebaran

Template yang tersedia di canva bisa kamu cari dengan keyword kartu ucapan Idul Fitri atau lebaran. 

2. Muslim Pro 

Aplikasi muslim Pro ini menyediakan beragam kegunaan khususnya bagi umat muslim. 

Sumber: