PT Pegadaian Kanwil III Serahkan Bantuan Bina Lingkungan dan Paket Sembako

PT Pegadaian Kanwil III Serahkan Bantuan Bina Lingkungan dan Paket Sembako

Pemimpin Wilayah III PT Pegadaian Palembang, Pratikno, melakukan kunjungan silaturahmi ke Pangkalan TNI Angkatan Laut yang dikomandoi oleh Kolonel Laut Widyo Sasongko.--doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Pemimpin Wilayah III PT Pegadaian Palembang, Pratikno, melakukan kunjungan silaturahmi ke Pangkalan TNI Angkatan Laut yang dikomandoi oleh Kolonel Laut Widyo Sasongko. 

Pratikno menjelaskan bahwa silaturahmi ini untuk meningkatkan sinergi yang telah terjalin harmonis selama ini. 

Dalam kesempatan kali ini, dilakukan penyerahan secara simbolis bantuan 250 paket sembako kepada anak yatim piatu yang diterima langsung oleh Ketua cabang 5 Korcab 3, Ria Widyo Sasongko.

Di Markas Lanal ini juga, PT Pegadaian Kanwil III Palembang melakukan literasi dan mengedukasi tentang investasi yang aman kepada jajaran perwira dan staff stand di aula Sultan Mahmud Badarudin. 

BACA JUGA:Gelar HUT PT Pegadaian Ke-122 di Kantor Wilayah III Palembang

Disamping itu juga dibuka stand perhiasan yang ramai diminati oleh seluruh peserta literasi.

Pada hari yang sama, Pratikno dan staff melakukan kunjungan ke Panti Asuhan yang dikelola oleh Yayasan Nimas Ayu Pembayun. 

Di momen ini, PT Pegadaian Kanwil III Palembang menyerahkan bantuan Bina Lingkungan dan paket sembako sebanyak 250 paket.

"Di bulan suci ini, Pegadaian memiliki program Pegadaian peduli dengan memberikan bantuan Bina Lingkungan dan paket sembako. Semoga program ini membawa berkah dan manfaat bagi kita semua,” tutup Pratikno.

Sumber: