Palembang Icon Akan Gelar Late Night Sale, Nikmati Diskon Hingga 70 Persen, Catat Tanggalnya

Palembang Icon Akan Gelar Late Night Sale, Nikmati Diskon Hingga 70 Persen, Catat Tanggalnya

Palembang Icon salah satu pusat perbelanjaan bergengsi di kota Palembang akan mengelar program belanja late night sale menyambut persiapan lebaran idul fitri.-Henny Efendi/ radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Menyiapkan kebutuhan ramadan sekaligus menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H, Palembang Icon menghadirkan program belanja spesial yakni Late Night Sale khusus untuk para pengunjung setianya.

Late Night Sale digelar pada tanggal 15 April 2023 pada pukul 20.00 WIB hingga 23.00 WIB. Dalam kesempatan ini pengunjung dapat menikmati diskon hingga 70 persen.

Lebih dari 100 tenant akan ikut meramaikan Late Night Sale ini, mulai dari kategori fashion seperti Giordano, Hush Puppies, Nike, Melissa, Charles & Keith, dan The Executive.

Ada juga kategori beauty seperti Sociolla dan Nature Republic, serta kategori F&B seperti Llaollao, Uncle K, dan First Love, dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA:8 Ide Hampers Lebaran Sederhana, Menarik, dan Terjangkau, Namun Tetap Elegan

“Program Late Night Sale kami siapkan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk belanja persiapan hari raya Idul Fitri tanpa menganggu ibadah dengan tambahan jam operasional pada program ini,” ujar Monalisa Patrice, Head of Marketing Communication Palembang Icon, kemarin.

Pada hari yang sama, lanjut Monalisa, pihak juga menyuguhlan pertunjukkan Tari Melayu dan solo violin perfomance oleh Srijayanasa Dance School, live music performance oleh Havaniest & Fren serta pertunjukkan sulap dari One Stop Entertainment.

Selain itu, pihaknya juga akan memberikan hadiah spesial sebagai bentuk apresiasi untuk para pengunjung.

Bagi para pengunjung yang melakukan pembelanjaan minimal senilai Rp 1.000.000 dengan penggabungan maksimal 2 struk, pengunjung dapat melakukan spinning wheel di area Main Atrium dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Baju Lebaran Kekinian, Terbaru dari Local Brand, Buat Kalian Tampil Beda

“Kita siapkan pouch, keychain, tumblr, dan juga berbagai voucher belanja dari tenant yang ada di Palembang Icon,” ucapnya.

Untuk pengunjung yang belanja minimal Rp5 juta dengan penggabungan maksimal 3 struk, memiliki kesempatan mendapatkan Samsung Tab A7, Logam Mulia, voucher belanja Palembang Icon, dan Baby Stroller Mothercare yang diundi di akhir program.

Tak kalah menarik, akan digelar juga ‘Middle East Fashion Show’ yang merupakan kompetisi fashion pada tanggal 09 April 2023 bagi anak-anak usia 6-18 tahun.

Bagi yang menyalurkan bakatnya dapat segera mendaftarkan diri di meja Customer Service ataupun melalui QR barcode yang di Instagram @palembangicon.

BACA JUGA:Ramadan Buffet Princess Hotel Palembang, Murah di Bawah Rp100 Ribu

Para peserta dapat sekreatif mungkin menggunakan busana sesuai tema dan dipersilahkan membawa tambahan aksesoris jika dibutuhkan. Pemenang dalam kompetisi ini masing-masing akan mendapatkan piala, sertifikat, serta voucher belanja Palembang Icon.

Khusus tanggal 12-30 April 2023, Palembang Icon juga menyediakan program belanja ‘Light of Ramadan’.

Cukup minimal belanja Rp1 juta dalam penggabungan maksimal 2 struk, pengunjung dapat berkesempatan mendapatkan beberapa hadiah seperti smartwatch, speaker, airbuds, powerbank, serta voucher tenant menarik lainnya.

Untuk memeriahkan suasana bulan Ramadan, pihaknya juga menggelar berbagai kompetisi menarik.

Ada Coloring Competition oleh JR Burger King, Makeup Competition for Ramadan oleh Make Over, Drawing Competition & Painting Workshop oleh Ohayou Lukis, dan masih banyak lainnya.

 

Sumber: