Saldo DANA Rp 100 Ribu Langsung Cair hanya Registrasi Nomor Handphone

Saldo DANA Rp 100 Ribu Langsung Cair hanya Registrasi Nomor Handphone

Aplikasi saldo DANA gratis bisa menghasilkan Rp 100 ribu hanya dengan registrasi nomor handphone.--


PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Aplikasi DANA memberikan kemudahan untuk menghasilkan saldo Rp 100 ribu dengan hanya registrasi nomor handphone.

Sangat mudah meraihnya dan terbukti bisa saldo DANA Rp 100 ribu langsung cair, dari aplikasi yang tinggal klik ini.

Registrasi nomor handphone di sini, berguna untuk mendaftar di aplikasi DANA. Cukup nomor Hp tidak perlu nomor identitas lain seperti SIM, KTP, atau Kartu Keluarga.

Sangat simpel dan mudah, setelah  registrasi di aplikasi DANA nomor satu penghasil uang ini, status Anda sekarang sudah terdaftar.

BACA JUGA:Promo DANA Hari ini Belanja di Alfamart Pasti dapat Diskon Rp5rb, Pasti Lebih Murah

Lalu lihat hasilnya, saldo DANA gratis sebesar Rp 10 ribu sudah masuk ke akun Anda. Ini adalah reward karena sudah mendaftar di aplikasi DANA.
Saldo gratis ini masuk ke nomor handphone yang sudah registrasi tadi.

Belum selesai pada reward Rp 10 ribu, kamu juga bisa mendapatkan saldo DANA sebesar Rp 100 ribu dengan mengikuti langkah selajutnya.

Aplikasi penghasil saldo gratis ini dengan mudah download di Playstore atau Appstore, ikuti langkah-langkah yang ada sehingga akan mengasilkan Rp 100 ribu dengan mudah.

Menyelesaikan misi adalah langkah selanjutnya. Saat Anda berhasil menyelesaikan misi, akan menerima koin yang bisa menjadi uang.

BACA JUGA:THR Kartu Bank! Promo Diskon Kartu Kredit di DANA hingga Rp50 Ribu, Syarat dan Ketentuan Cek di Sini

Tinggal tukarkan koin yang ada, otomatis akan masuk ke rekening saldo DANA yang Anda miliki. Sangat mudah.

Kalau sudah masuk ke akun DANA, maka ada salah satu program bernama Jadiduit. Sudah ada lebih dari 10 juta pengguna aplikasi ini dengan 818.000 review yang sangat baik dari penggunanya.

Gunakan setiap hari sehingga koin yang terkumpul menjadi banyak, dan ketika butuh uang, bisa cair melalui saldo DANA.

Mendaftar di aplikasi ini juga sangat mudah, tinggal masukkan informasi atau biodata pribadi, buat nama dan kata sandi, lalu kalau ada tanda kode captcha tinggal cetang, selesai dengan klik setuju.

Sumber: