Bakti Sosial Ala Bikers Soleh Honda Community dari AMS dan AHMP

Bakti Sosial Ala Bikers Soleh Honda Community dari AMS dan AHMP

Kegiatan bakti sosial Bikers Soleh Honda Community dari Astra Motor Sumsel atau AMS dan Paguyuban AHMP diadakan dengan memberikan bantuan kipas angin dan Infaq. --doc radarpalembang.disway.id

BACA JUGA:Honda Bikers Adventure Camp dari Astra Motor Sumsel Diikuti 92 Peserta

Moment bulan suci Ramadhan menjadi salah satu moment bagi Astra Motor Sumsel atau AMS dan para bikers dari Bikers Soleh Honda Community untuk berbagi dan sebagai wujud rasa kepedulian bagi sesame.

“Selain bertujuan untuk berbagi dengan sesama, kegiatan bakti sosial yang kami laksanakan bersama dengan paguyuban AHMP beserta perwakilan dari masing–masing komunitas Honda juga bertujuan sebagai wujud rasa syukur kami karena sampai saat ini paguyubuan AHMP masih tetap berdiri,”ungkap dia. 

“Tentunya hal ini juga berkat seluruh dukungan dari masing–masing komunitas Honda di bawah naungan AHMP,” ungkap Tomy.

Dalam kesempatan Bikers Soleh Honda Community, Astra Motor Sumsel atau AMS juga turut menggelar buka bersama dengan seluruh pengurus paguyuban AHMP dan seluruh perwakilan komunitas Honda. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Edukasi Dinas PUPR Berkendara Cari Aman

Moment Bikers Soleh Honda Community dimanfaatkan sebagai ajang untuk silahturahmi dengan seluruh anggota komunitas.

Di kesempatan Bikers Soleh Honda Community, Astra Motor Sumsel tidak lupa untuk selalu memberikan edukasi kepada seluruh pengurus AHMP dan anggota komunitas untuk senantiasa menerapkan Cari Aman saat berkendara. 

“Pada kesempatan diinformasikan juga agenda kegiatan kompetisi Safety Riding Tingkat National yang bisa diikuti oleh para bikers honda community,”kata Erik Oktriansyah selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel. 

Erik menambahkan kami juga ingin mengajak para bikers untuk terus menjadi contoh dan panutan yang baik saat berkendara di jalan. 

BACA JUGA:Hari Pers Nasional, Astra Motor Sumsel Servis Gratis Pengguna Sepeda Motor Honda

Sebagai penutup dari rangkaian acara Bikers Soleh Honda Community sebelum berbuka puasa Bikers Soleh kali ini, juga di berikan informasi seputar Layanan Honda Care yang disampaikan oleh Agung Prakoso selaku Honda Customer Care Center Officer. 

Layanan Honda Care ini bisa dipergunakan oleh para bikers yang ingin mudik ke kampung halaman pada saat lebaran nanti. 

“Jadi bila ada kendala terhadap kendaraan sepeda motor, para bikers honda bisa menghubungi layanan Honda Care yang nanti akan terhubung dengan bengkel AHASS yang berada dijarak terdekat dari para bikers dan dapat langsung dibantu oleh mekanik handal dari Honda,” ungkapnya.

Sumber: