Honda Bikers Adventure Camp dari Astra Motor Sumsel Diikuti 92 Peserta

Honda Bikers Adventure Camp dari Astra Motor Sumsel Diikuti 92 Peserta

Foto bersama peserta Honda Bikers Adventure Camp dari Astra Motor Sumsel yang diikuti peserta paguyuban Asosiasi Honda Motor Palembang atau AHMP, Sabtu dan Minggu, 25 hingga 26 Februari 2023.--doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Astra Motor Sumsel selaku main dealer sepeda motor Honda di Sumatera Selatan bersama seluruh anggota komunitas menggelar kegiatan mulai dari touring, community gathering, diskusi Management Club, Edukasi Safety Riding hingga adventure camp.

Adapun komunitas yang digandeng Astra Motor Sumsel selaku main dealer sepeda motor Honda di Sumatera Selatan tergabung dalam satu naungan paguyuban Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP).

Acara yang digelar Astra Motor Sumsel bertajuk Honda Bikers Adventure Camp digelar pada Sabtu hingga Minggu atau 25 dan 26 Februari 2023 yang berlokasi di Terazz Waterpark and Garden, Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir.

Honda Bikers Adventure Camp ini merupakan kegiatan gathering yang dilaksanakan oleh Astra Motor Sumsel  dan paguyuban AHMP dengan total bikers yang bergabung sebanyak 92 bikers dari berbagai komunitas. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Resmikan Pos AHASS TEFA di SMA Utama Bakti Palembang

Komunitas yang tergabung dalam kegiatan Honda Bikers Adventure Camp diantaranya CBX Adventure Sumsel, Honda PCX Club Indonesia (HPCI), Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Palembang, Revo Rider Club Palembang (RRCP), Honda Genio Rider Indonesia (HGRI), Honda BeAT Club Palembang (HBCP).

Lalu ada, Varios Automatic Sriwijaya (Varios), Honda City Sport Team (HCST), Palembang Streetfire Owners (PHSO) dan Palembang CBR Club (PCC) yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) yang ikut kegiatan Honda Bikers Adventure Camp.  

Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel, Senin 27 Februari 2023 mengatakan kegiatan ini (Honda Bikers Adventure Camp) menjadi ajang untuk memperkuat solidaritas dan menjadi moment silahturahmi bagi seluruh anggota komunitas bikers Honda (paguyuban Asosiasi Honda Motor Palembang atau AHMP).

“Kegiatan ini (Honda Bikers Adventure Camp) sangat disambut antusias oleh seluruh anggota komunitas bikers Honda karena para anggota komunitas (paguyuban Asosiasi Honda Motor Palembang atau AHMP) dapat bertemu dan berkumpul bersama,”kata dia. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Edukasi Dinas PUPR Berkendara Cari Aman

Selain gathering, sambung Tomy Haryanto, tentunya kegiatan ini (Honda Bikers Adventure Camp) kami manfaatkan untuk semakin memperkuat solidaritas dari seluruh anggota komunitas yang berasal dari beragam komunitas bikers Honda dibawah naungan paguyuban AHMP (paguyuban Asosiasi Honda Motor Palembang).

Dalam kegiatan Honda Bikers Adventure Camp, para bikers juga diberi kesempatan untuk mencoba riding test salah satu motor sport andalan Honda yakni Honda CB150X yang sudah dilengkapi dengan Custom Seat Cover, produk terbaru yang dihadirkan khusus Honda CB150X. 

Peserta dari paguyuban Asosiasi Honda Motor Palembang atau AHMP mendapatkan kesempatan untuk menikmati sensasi berkendara menggunakan motor Adventure Sport yang gagah  layaknya motor big bike.

Selain itu, para bikers dari paguyuban Asosiasi Honda Motor Palembang atau AHMP juga selalu diingatkan mengenai pentingnya safety riding dan Cari Aman dalam berkendara. 

Sumber: