Keunggulan Yamaha RX King 2023 Sang Raja Jalanan, Motor Gahar Harga Rp20 Jutaan

Keunggulan Yamaha RX King 2023 Sang Raja Jalanan, Motor Gahar Harga Rp20 Jutaan

Keunggulan Yamaha RX King 2023 Sang Raja Jalanan, Motor Gahar Harga Rp20 Jutaan --bengkuluekspress.com

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Julukan sang raja jalanan masih melakat di salah satu produk asalah pabrikan Yamaha yaitu RX King.

Dan seolah ingin mempertahankan julukan tersebut kini di tahun 2023 Yamaha kembali meluncurkan versi terbaru dari RX King.

Tampil dengan lebih sporty, Yamaha RX King 2023 nampaknya akan meramaikan pasar otomotif di Indonesia tahun ini.

Kabar bakal rilisnya RX King 2023 tersebut sangat menghebohkan dan menjadi tren perbincangan di kalangan pecinta otomotif Indonesia.

BACA JUGA:Miliki Bagasi Terbesar Dikelasnya, Berikut Spesifikasi Yamaha FreeGo 125 Connected 

Dengan desain terbaru yang gahar namun sporty membuat RX King 2023 tampil lebih fresh dengan pilihan warna dan desain yang kekinian.

Para pecinta otomotif khususnya motor sport di Indonesai memprediksi kalau RX King 2023 bakal kembali menjadi raja jalanan dan idola di Indonesia.

Dengan beragam fitur terbaru dan tercanggih nampaknya akan membuat para pengendaranya merasakan sensasi berkendara yang beda.

Untuk lebih jelasnya yuk kita simak spresifikasi dari RX King 2023 yang hadir dengan dibekali mesin yang lebih sangar dan powerful.

BACA JUGA:FreeGo Dongkrak 5 persen Penjualan Yamaha

Mesin

Dibekali dengan mesin mesin single silinder 149 cc, 2 klep SOHC dengan teknologi blue Core, membuat Yamaha RX-King 2023 jauh lebih tangguh dan powerful dari generasi sebelumnya.

Selain itu mesin yang motor ini gunakan memiliki kekuatan atau tenaga 12.2 DKD 7.250 RPM, dan torsi 13.3 Newton meter per 5500 RPM.

Tentunya membuat motor ini jauh lebih responsif dan memiliki akselerasi lincah di jalanan.

Sumber: