Smartfren dan Xingtera Terapkan Transformasi Digital di OKI Mills

Smartfren dan Xingtera Terapkan Transformasi Digital di OKI Mills

Smartfren dan Xingtera Inc resmi menandatangani nota kesepahaman yang bertujuan memulai kerja sama untuk mewujudkan transformasi digital Indonesia Industri 4.0.--Doc radarpalembang.disway.id

BACA JUGA:Perluas Pencarian Donor Darah, Smartfren Community Gandeng Blood4LifeID

Pasca implementasi proyek, nota kesepahaman kerjasama Smartfren dan Xingterra, juga berlaku dalam transformasi digital meningkatkan skala otomatisasi operasional di pabrik OKI Mills, serta memperluasnya ke lokasi manufaktur lain yang serupa.

Alim Gunadi, CEO Smartfren Business, Sabtu 1 April 2023 mengatakan fokus kami adalah menciptakan teknologi inovatif dalam hal otomatisasi dengan pengembangan teknologi untuk perusahaan dan UMKM. 

Melalui kerja sama Smartfren dan Xingtera, Smartfren Business ingin menjelajah berbagai potensi baru dalam teknologi industri, salah satunya yang berdasarkan teknologi 5G. 

"Proyek dengan OKI Mills ini merupakan langkah awal mewujudkan proses otomatisasi operasional transformasi digital yang dapat meningkatkan kinerja serta produktivitas perusahaan atau bisnis," ujar Alim Gunadi.

Sumber: