Jalin Sinergi, Direktur BSB dan Bank Mandiri Jalan Santai di Kambang Iwak Palembang

Jalin Sinergi, Direktur BSB dan Bank Mandiri Jalan Santai di Kambang Iwak Palembang

Direktur Treasury dan International Banking Bank Mandiri, Eka Fitria dan Direktur Keuangan Bank Sumsel Babel Samiluddin didampingi jajaran masing-masing saat jalan santai bersama di Kambang Iwak Palembang, Sabtu pagi 18 Maret 2023.-Salamun Sajati/radarpalembang.disway-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Dua direktur perbankan terlihat jalan santai di jogging track Kambang Iwak (KI) Park Jalan Tasik Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu 18 Maret 2023.

Jalan santai kedua direktur dari Bank Sumsel Babel dan Bank Mandiri di jogging track Kambang Iwak (KI) Park Palembang didampingi jajaran masing-masing dalam rangka sinergitas untuk memperkuat kerjasama.

Keduanya yakni Direktur Keuangan Bank Sumsel Babel Samiluddin dan Direktur Treasury dan International Banking Bank Mandiri, Eka Fitria diiringi pemimpin divisi masing-masing dari kedua bank tersebut.

Kegiatan jalan santai dari pagi hari, pukul 06.00 WIB, mengeliling beberapa putaran kolam Kambang Iwak Palembang ini merupakan bagian sinergitas memperkuat sektor bisnis perbankan dilakukan Bank Sumsel Babel dan Bank Mandiri.

BACA JUGA:Kinerja BSB 2022, Cetak Laba Rp701 Miliar dan Bagi Dividen Rp322 Miliar

Direktur Keuangan Bank Sumsel Babel Samiluddin, Sabtu 18 Maret 2023 mengatakan jalan sehat bersama ini sebagai bentuk intermediasi dalam mengemban tugas perbankan.

Kegiatan jalan sehat antara Bank Sumsel Babel dan Bank Mandiri ini sebagai tindak lanjut sinergitas yang dijalin sehari sebelumnya, Jumat 17 Maret 2023, pengembangan sektor perbankan dalam hal trade finance.

"Kemarin (17 Maret) kita (Bank Sumsel Babel) melakukan MoU dengan Bank Mandiri, dihadiri Dirut kita pak Achmad Syamsudin dan dari Bank Mandiri, ibu Eka Fitria sebagai Direktur Treasury dan International Banking,"jelas Samiluddin. 

Seperti diketahui, Bank Sumsel Babel dan Bank Mandiri dalam hal Perjanjian Dagang Induk yang menyepakati Risk Participating, Trade Financing, UPAS Financing, dan Forfaiting, Jumat 17 Maret 2023.

BACA JUGA:Jelang Tutup Tahun BSB Kejar KUR Rp200 M

"Melanjutkan acara MoU kemarin (17 Maret), pada pagi ini (Sabtu 18 Maret) digelar jalan santai bersama, ringan-ringan saja, jalan santai bersama-sama sambil kita meneruskan cita-cita produktif,"jelas Samiluddin.

Sepanjang jalan santai kedua direktur dari Bank Sumsel Babel dan Bank Mandiri tersebut membicarakan banyak hal, terutama kaitannya menyokong program pemerintah khususnya di provinsi Sumatera Selatan agar fungsi perbankan dapat bermanfaat bagi masyarakat luas.

Langkah kerjasama dua bank ini yakni Bank Sumsel Babel dan Bank Mandiri, pengembangan bisnis kedepan yang dapat berkontribusi penuh dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi nasional.

"Kerjasama bagaimana Bank Sumsel Babel dan Bank Mandiri untuk dapat melaksanakan tugas kita sebagai perbankan menjalankan fungsi intermediasi dalam menyokong program pemerintah dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,"kata Samiluddin.

Sumber: