Gerindra Sumsel Buka Peluang Bacaleg dari Eksternal Partai, Segera Daftar Sekarang

Gerindra Sumsel Buka Peluang Bacaleg dari Eksternal Partai, Segera Daftar Sekarang

Pengurus Daerah Partai Gerindra Sumsel membuka peluang bagi seluruh kader Gerindra maupun eksternal untuk mendaftarkan diri sebagai bacaleg pada pemilu 2024 --doc radarpalembang.disway.id

Pada kesempatan yang sama, Ketua Dewan Penasihat DPD Gerindra Sumsel Dr. Budiarto Marsul, SE., M.Si mengapresiasi kesolidan pengurus Gerindra Sumsel dan progres kinerjanya yang ditunjukkan selama ini di bawah kepemimpinan Cici.

Ia berharap para kader dan simpatisan Gerindra di Sumsel terus hadir dan berbuat yang bermanfaat di tengah masyarakat agar target Gerindra Menang dan Prabowo Presiden dapat terwujud pada Pemilu 2024.

BACA JUGA:Sambangi UMKM, Hendri Juniansyah: Gerindra Siap Dampingi dan Fasilitasi

BACA JUGA:Lewat Dialog, Anggota DPRD Gerindra Dengarkan dan Serap Aspirasi Masyarakat OKU Selatan

“Pesan ini juga saya tekankan kepada para bakal caleg dari Gerindra. Bergeraklah dari sekarang, perkuat sosialisasi dan lakukan apa pun yang bisa membantu kebutuhan atau persoalan masyarakat.

Insya Allah, dengan cara itu pada Pemilu nanti Anda akan terpilih sebagai anggota legislatif dan Sumsel akan kembali menjadi lumbung kemenangan bagi Partai Gerindra dan pencapresan Pak Prabowo Subianto”, tuturnya.

Rapat koordinasi ini selain dihadiri Ketua Dewan Penasehat dan Ketua DPD Gerindra Sumsel, juga hadir Sekretaris Raden Gempita, Bendahara Prima Salam, Ketua OKK Alwis Gani, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sumsel Maliono, dan para Ketua Sayap Partai Gerindra yakni PPIR, PIRA, TIDAR, SATRIA, KESIRA, dan GEMIRA Sumsel.

Turut hadir juga para Ketua dari relawan pendukung Prabowo Subianto sebagai calon Presiden yakni Gerakan Pekerja Buruh Indonesia (GPBI) Sumsel dan Jaringan Rakyat Indonesia Raya (JARI Raya) Sumsel.

Sumber: