Pengumuman SNBP 2023 Resmi Dibuka Besok, Berikut Linknya

Pengumuman SNBP 2023 Resmi Dibuka Besok, Berikut Linknya

Pengumuman SNBP 2023 akan resmi dibuka besok, Selasa 28 Maret 2023 dan peserta bisa memantau langsung kelolosan di link resminya.-Mgs Maulana/radarpalembang.disway-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi atau SNBP 2023 akan segera mengumumkan peserta yang lolos di website resminya. 

Balai Pengelolaan Pengujian Pendidikan (BP3) bekerja sama dengan Perguruan Tinggi Negeri atau PTN menggelar sistem seleksi nasional penerimaan mahasiswa baru bernama SNBP.

Pengumuman Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi atau SNBP dapat dilihat peserta pada Selasa 28 Maret 2023.

Informasi mengenai hasil Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi atau SNBP akan bisa diakses mulai pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA:Hari ini, Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi PPPK, Cek Namamu di Sini 

Hasil Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi atau SNBP 2023 dapat dilihat pada laman resmi Panitia Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB) yakni snpmb.bppp.kemdikbud.go.id.

Dalam laman resmi untuk melihat hasil Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi atau SNBP 2023, telah memberikan 1 link utama dan 38 link mirror untuk siswa eligible pendaftar SNBP 2023.

Bagi siswa dan siswi yang ikut Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi atau SNBP 2023 menunggu pengumumannya, catat baik-baik link pengumuman berdasarkan Perguruann Tinggi Negeri atau PTN yang diikuti. 

38 Link Mirror Pengumuman SNBP 2023

1. https://snbp.ipb.ac.id

2. https://snbp.isbi.ac.id

3. https://snbp.itb.ac.id

4. https://snbp.itk.ac.id

5. https://snbp.its.ac.id

Sumber: