Jalankan Instruksi Petinggi, Sutra Imansyah Turun Langsung ke Tengah Masyarakat

Jalankan Instruksi Petinggi, Sutra Imansyah Turun Langsung ke Tengah Masyarakat

Anggota DPRD Kabupaten Lahat Dari Partai Gerindra Sutra Imansyah Turun Langsung Memantau Proses Penimbunan Jalan Penghubung Palembaja--

LAHAT RADARPALEMBANG.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Sutra Imansyah SE memantau penimbunan bebatuan krokos di akses jalan penghubung kawasan sepanjang Palembaja, Sabtu 18 Maret 2023.

Saat ini memang penghubung kawasan sepanjang Palembaja kondisinya sangat memprihatinkan.

Sutra Imansyah mengatakan, dirinya turun langsung untuk mendengar keluhan masyarakat dan untuk memantau penimbunan jalan, sesuai dengan instruk pempinan parta.

"Betul, sesuai instruksi dari Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto, untuk terus berada ditengah-tengah masyarakat serta mendengarkan keluhan mereka," ujar Sutra Imansyah.

BACA JUGA:Andi Rusman Turun Langsung Serap Aspirasi Masyarakat, Terkit Lampu Penerangan Menuju Masjid

BACA JUGA:Gerindra Musi Rawas Gelar Pawai Obor Keliling Desa, Sambut Ramadhan 1444 H

lebih lanjut Ia menerangkan, sudah sewajarnya sebagai anggota dewan turun dan melihat secara langsung, apa yang dibutuhkan di lapangan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Terlebih lagi, saat ini Bumi Seganti Setungguan dengan curah hujan cukup tinggi, membuat jalan becek dan berlumpur. Disinilah wajib peka atas apa yang terjadi," sebut Sutra Imansyah.

Sutra Imansyah menambahkan, akses jalan ini merupakan salah satu urat nadi, yang mengerakkan roda perekonomian rakyat yang ada diseputaran Palembaja.

"Apabila kondisinya rusak dan berlubang seperti ini, tentunya hasil kebun yang akan dijual menjadi terhambat dibawa untuk dijual," ungkapnya.

BACA JUGA:Mei, DPC Gerindra Muara Enim Tempati Sekretariat Baru

BACA JUGA:DPC Gerindra Lubuklinggau Mengikuti Sosialisasi Dapil dan Alokasi Jumlah Kursi Pemilu 2024

Ia menuturkan, dari hati inilah tergerak untuk melakukan sesuatu bagi kepentingan bersama, sehingga perhatian kepada mereka benar-benar tercurahkan.

"Kalau dimulai dari kita lalu siapa lagi akan berbenah, kendatipun sekedar menimbun menggunakan krokos, tapi concern (perhatian) sudah sangat senang warga," ujar Sutra Imansyah.

Sumber: