My Great Teacher 2023 segera Tayang, Ini Harapan Pj Bupati Muba Apriyadi

My Great Teacher 2023 segera Tayang, Ini Harapan Pj Bupati Muba Apriyadi

Pemain hingga executive producer My Great Teacher 2023, bertemu langsung dengan Pj Bupati Apriyadi Mahmud didampingi Kepala Dikbud Muba Iskandar Syahrianto dan Kadin Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP di Kantor Mess Perwakilan Muba.-kominfo muba-


MUBA, RADARPALEMBANG.COM – Film My Great Teacher 2023 bakal tayang serentak pada 2 Mei nanti, bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional. Film ini bercerita tentang dunia pendidikan di tanah air.

Hebatnya, ternyata executive producer film ini adalah Hj Nurmalah yang merupakan asli Sumsel. Bintang top Roy Manten juga berperan di sini.

Sabtu, 18 Maret 2023, pemain hingga executive producer My Great Teacher 2023, bertemu langsung dengan Pj Bupati Apriyadi Mahmud di Kantor Mess Perwakilan Muba.

“Film ini bukan hanya sekadar film, tapi juga mengedukasi masyarakat soal pendidikan. Saya sendiri berperan sebagai pengacara dalam film anak muda ini. Rencananya film anak bangsa ini akan ditayangkan perdana pada 2 Mei mendatang, tepat pada Hari Pendidikan Nasional,” ungkap Executive Produser Film My Great Teacher 2023, Hj Nurmalah yang juga menjabat Staf Khusus Bupati Muba Bidang Hukum.

BACA JUGA:Cari Solusi Dampak Ilegal Drilling, Pj Bupati Muba Diskusi dengan Penasihat Ahli Kapolri

Ia menceritakan, pihaknya sengaja menemui Pj Bupati Apriyadi Mahmud pasalnya Muba merupakan daerah pelopor sekolah gratis di Indonesia. "Ini sangat berkaitan dengan film My Great Teacher 2023 yang bercerita tentang dunia pendidikan," ujarnya.

Nurmalah jelaskan, film ini dibintangi seorang aktor legendaris, Roy Marten, yang juga mengangkat sisi dari edukasi dunia hukum.

“Film ini menceritakan anak muda yang sempat putus asa dalam mencari kerja. Namun, dirinya berhasil, setelah bertemu dengan seseorang yang memberikan motivasi dan dukungan belajar, hingga mencapai kesuksesan di dunia pengacara. Yang pasti seru dan bagus, jangan ketinggalan, nonton ya,” terangnya.

Sementara, Produser film sekaligus pemeran utama Tamee Irelly mengatakan, ide cerita My Great Teacher ini ditulis langsung oleh sang sutradara film bernama Opi Sulaiman, yang mana ia berperan sebagai Andini yakni seorang gadis lulusan sastra Inggris yang susah mencari kerja.

BACA JUGA:Gandeng Telkom University, Muba Ingin 100 Persen Tata Kelola Pemerintahan Berbasis IT

"Yang kemudian diterima menjadi guru, lalu bertemu dengan Aldi yang diperankan oleh artis baru Hud Filberd, dan disitulah nanti banyak polemik yang terjadi termasuk diantaranya berkonsultasi dengan Nurmalah sebagai pengacara," tuturnya

Selain Nurmalah dan aktor Roy Marten, lanjut Tamee Irelly yang juga berprofesi sebagai advokat juga akan dibintangi aktris dan aktor pendatang baru seperti Stefani Ferem, Antoni, Alkindi, dan Mona.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud sangat mensupport film My Great Teacher 2023 yang bercerita tentang dunia pendidikan. "Apalagi Executive Producer dan Producer-nya putri asli Sumsel dan kini sukses berkarir," ucap Apriyadi.

BACA JUGA:Kota Sekayu, Muba Raih Piala Adipura ke-13

Sumber: